Advan Rising Star peluncuran
Ulez Halaesudin, manajer produk Advan (kiri) memperkenalkan Advan Rising Star. (sumber: Beritasatu)
Advan Rising Star peluncuran
Ulez Halaesudin, manajer produk Advan (kiri) memperkenalkan Advan Rising Star. (sumber: Beritasatu)

Jakarta, News.Hargatop.com – Advan digital yang dikenal dengan berbagai gadget bernama Vandroid kembali meluncurkan seri gadget terbaru yang diberinama Rising Star Series. Deretan perangkat baru Advan ini yaitu Rising Star Star Mini, Star Fit, Star Note, Star Fiv, Star Six, dan Star Tab dengan kisaran harga  mulai dari Rp 800.000 sampai Rp 2 jutaan.

Advan Rising Star Series lebih ditujukan untuk para pemula pengguna gadget android di Indonesia. Oleh sebab itu harga Advan Rising Star dijual relatif murah supaya bisa terjangkau masyarakat luas. Walaupun harga Advan Rising Star murah namun deretan gadget ini diklaim mengedepankan smartphone yang smart, stylish, dan star.

“Kami membidik pasar orang-orang yang mulai beralih dari handphone biasa (pengguna feature phone) ke Android,” kata Manajer Produk Advan Ulez Halaesudin ketika menjelaskan Advan Rising Star Series di Bandung, Jumat (19/9/2014).

Salah ponsel Advan Rising Star yang menarik perhatian adalah Advan Rising Star Five dimana hp ini sudah menggunakan os android KitKat layar 5 inci resolusi 960 x 540 piksel dengan prosesor Quadcore 1.3GHz, RAM 1 GB. Semua Advan Rising Star dilengkapi fitur menarik dan juga dibuat dari bahan metal.

Sebagai informasi, saat ini Advan adalah sponsor utama acara yang sedang tayang di televisi nasional RCTI yaitu program talent show RISING STAR.

Baca juga:
Advan & Barcelona Bermitra Luncurkan Hp dan Tablet Harga 1-2 jutaan
Advan Vandroid GAIA S4D, Hp Gaya JKT48 Harga Murah
Advan Vandroid S5J QuadCore diRilis

LEAVE A REPLY