OS Android L diperkenalkan
OS Android L sedang diperkenalkan
OS Android L diperkenalkan
OS Android L sedang diperkenalkan

News.Hargatop.com – Sistem operasi Google terbaru setelah KitKat, Android L yang baru dipamerkan di acara Google I/O awal Juni lalu sepertinya akan segera merapat ke Galaxy S dan Galaxy Note 4.

Dilansir dari laman GSMArena Kamis (18/9/2014), Samsung sedang menyiapkan update OS android L untuk smartphone flagship-nya yaitu Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy Note 4 yang baru diluncurkan awal September 2014.

Kedua smartphone premium Samsung itu saat ini masih menggunakan os Android KitKat dan dilaporkan Samsung tidak ingin ketinggalan dari para saingannya seperti Motorola dan HTC dalam melakukan update OS Android L kali ini. (Baca: Motorola Moto X 2014 Hp Tampilan Premium Harga Rp 5,8 Jutaan).

Selain Motorola yang siap-siap dengan update android L untuk Moto X, Google sendiri juga dikabarkan akan merilis Nexus 9 menggunakan langsung OS Android L Oktober bulan depan.

Android L memang dipamerkan dengan sejumlah peningkatan fitur. Perubahan yang cukup mencolok terlihat pada user interface yang lebih berwarna pada tampilan layar utama. Demikian tampilan aplikasi seperti Google Mail, tampilan Inbox, hingga tampilan Caller ID ketika tengah melakukan panggilan terlihat lebih sederhana namun mudah dikenali.

Selain itu yang menarik, Android L menampilkan multitasking yang lebih baik dengan visual layar dalam bentuk efek animasi 3D.

Baca juga:
Beda Samsung Galaxy Note 4 vs LG G3 vs Sony Xperia Z3
Beda Spek Samsung Galaxy Note 4, 3, 2 dan 1 Phablet Pertama Yang Sukses
Samsung Galaxy Note 4 Hadir 10 Oktober Harga Sekitar Rp 9,3 jutaan
Samsung Galaxy S5 Mini dan Galaxy Young 2 Siap Dirilis

LEAVE A REPLY