Harga Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

Harga Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

Jakarta, News.Hargatop.com – Harga Honda Jazz RS Black Top Limited Edition di IIMS 2014 Rp 268 Juta. Honda Prospect Motor (HPM) yang ikut ambil bagian dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang ke 22 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 18 – 28 September 2014, kali ini meluncurkan Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.

Edisi terbatas Honda Jazz RS Black Top hanya akan dijual untuk 300 unit saja sesuai namanya Limited Edition di seluruh Indonesia. Lalu apa bedanya Honda Jazz RS Black Top Limited Edition dengan Honda Jazz RS Standar?

“Jazz RS Black Top Limited Edition tak hanya tampil dengan desain yang agresif sekaligus sporty, namun juga dilengkapi sejumlah fitur keselamatan dan fitur inovatif berteknologi tinggi, ” demikian penejelasan Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda, di ajang IIMS, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Pada bagian eksterior Honda Jazz RS Black Top Limited Edition  memiliki perpaduan warna “two tone” Crystal Black untuk atap dan White Orchid pada bodi yang dilengkapi dengan antena gaya sirip hiu dan pelek ban mobil 16 inci dari Modulo yang berkelir hitam.

Sedangkan bagian interior Honda Jazz RS Black Top Limited Edition mendapat tambahan fitur dibandingkan Honda Jazz RS Standar yaitu fitur  pengingat penggunaan sabuk keselamatan, layar audio 7 inci yang bisa terkoneksi mirroring dengan iPhone 5 & 5s, serta Grab Rail di sisi pengemudi.

Tidak ketinggalan untuk keamanan dan keselamatan, ada tambahan fitur Vehicle Stability Assist, kantong udara samping, serta Emergency Stop Signal.

Mengenai harga, Honda Jazz RS Black Top Limited Edition yang kaya dengan tambahan aksesoris dan fitur ini dijual Rp 268 juta.

Baca juga:
Harga Mobil Honda Jazz, HR-V, CR-V, Mobilio RS September 2014

Ini Harga New Honda Freed Terbaru Yang Meluncur di IIMS 2014

Harga Honda HR-V ‘Baby CRV’ Indonesia di IIMS September 2014 Rp 240 juta

IIMS 2014 Indonesia: Ini Harga Tiket Masuk Selama Pameran

LEAVE A REPLY