New Honda Freed

New Honda Freed
Jakarta, News.Hargatop.com – Selain HR-V, Honda Freed Terbaru Juga Meluncur Di IIMS 2014. Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kembali digunakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memperkenalkan produk terbarunya. Selain memperkenalkan Honda HR-V yang sering disebut sebagai ‘baby’ CRV, perusahaan juga memperkenalkan update terakhir dari jajaran Honda Freed yang disebut sebagai New Honda Freed. (Baca: Harga Honda HR-V ‘Baby CRV’ Indonesia di IIMS September 2014 Rp 240 juta).

Menyasar kelas MPV, Honda Freed telah berhasil meraih 27 penghargaan bergengsi tanah air hingga dinobatkan sebagai Car of The Year, demikian penjelasan Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM seperti dilansir melalui situs resmi Honda Indonesia (18/9/2014). Bulan Agustus 2014 lalu, Honda Freed berhasil mencapai angka penjualan 74.732 unit di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk meningkatkan performa mobil “Keluarga Generasi Baru” tersebut, perusahaan berinovasi dengan menghadirkan beberapa penambahan atau update baru pada New Honda Freed. Mobil tersebut kini menghadirkan fitur yang lebih lengkap, khususnya New Honda Freed tipe E dan S, serta memiliki tampilan yang lebih stylish.

5 warna pilihan yang dihadirkan di New Honda Freed terdiri dari Premium Cosmic Violet Pearl, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

Baca juga:

LEAVE A REPLY