Mitsubishi Delica D5

Mitsubishi Delica D5

Jakarta, News.Hargatop.com – Mitsubishi akan memamerkan Delica D5 pada ajang Indonesia International Motor Show(IIMS) 2014, yang digelar di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran, Indonesia, mulai hari ini Kamis (18/9/2014). (Baca: IIMS 2014 Indonesia: Ini Harga Tiket Masuk Selama Pameran).

Sebagai generasi kelima dari seri Mitsubishi Delica sebelumnya, mobil yang masuk dalam kategori MPV akan bersaing dengan segmen brand mobil lainnya seperti Toyota NAV1, Nissan Serena, dan Mazda Biante.

Meskipun masuk segmen MPV namun Mitsubishi Delica D5 ini memiliki karakter SUV yang kuat. Hal ini bisa terlihat dari desain bemper depan dan belakang yang memiliki sudut lebih besar. Selain itu tampilan eksterior yang cukup mencolok adalah grille Delica D5 seolah mengingatkan dengan Pajero.

Mitsubishi Delica D5 sama juga seperti Toyota NAV1 dimana memiliki pintu samping model geser. Interior Delica kelihatan luas dengan kokpit memiliki dashboard yang aplikatif disertai beberapa fitur seperti monitor layar sentuh dan beberapa tombol bantu yang bisa didapatkan juga di kemudi.

(Baca juga: IIMS 2014: Pertamina Berikan Tiket Masuk Gratis, Ini Cara & Syaratnya dan IIMS 2014: Nissan, Harga Diskon X-Trail Terbaru Masih Berlaku).

Walaupun belum memberikan spesifikasi secara detail, namun beberapa sumber mengatakan Mitsubishi Delica D5 akan dibekali beberapa pilihan mesin, diantaranya adalah mesin turbodiesel 2.3-liter (2,268 cc) yang tergolong baru, dengan output tenaga mencapai 148 HP dan torsi sebesar 360 Nm.

Mengenai harga dan spesifikasi lengkap Mitsubishi Delica D5 bisa didapatkan di IIMS 2014 dimana Delica akan diperkenalkan secara resmi, demikian dikatakan Chairman & CEO MMC Osamu Masuko saat ia datang ke Jakarta, Selasa (16/9/2014).

LEAVE A REPLY