Suzuki Karimum Wagon R GS mobil murah
Mr. Shuji Oishi, President Director, PT .Suzuki Indomobile Motor dengan latar belakang gambar Wagon R GS di IIMS 2014, Jakarta
Suzuki Karimum Wagon R GS mobil murah
Mr. Shuji Oishi, President Director, PT .Suzuki Indomobile Motor dengan latar belakang gambar Wagon R GS di IIMS 2014, Jakarta

Jakarta, News.Hargatop.com – IIMS 2014: Suzuki Karimun Wagon R GS Diluncurkan Harga Rp 105.9 juta. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah varian baru pada ‘mobil murah’ LCGC yaitu Suzuki Karimun Wagon R GS. Diluncurkan secara resmi pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran, Indonesia, Kamis (18/9/2014), harga Suzuki Karimun Wagon R GS sebagai varian tertinggi mobil murah Wagon R dijual pada harga Rp 105.9 juta.

“Hari ini kami resmi memperkenalkan Suzuki Karimun Wagon R GS. Untuk harga kami perkenalkan Wagon R GS di kisaran harga Rp 105,9 juta (OTR Jabodetabek), tapi harga ini bisa berubah,” kata 4W Marketing and DND PT Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan, saat peluncuran di IIMS 2014, Kamis (18/9/2014).

Suzuki sebelumnya sudah memasarkan beberapa tipe Wagon R yaitu Wagon R tipe GA, GL, GX, dan Dilago (limited edition). Untuk tipe Wagon R GS, menurut Suzuki ini adalah model yang diproduksi sebagai jawaban atas meningkatnya peminat dan permintaan keluarga modern di Indonesia akan mobil SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable).

Baca juga:

Selain itu mobil murah Indonesia Suzuki Karimun Wagon R GS memiliki tampilan lebih segar. Ada perubahan desain eksterior khususnya pada grille dan bumper depan yang terintegrasi dengan lampu kabut. Bagian desain interior Wagon R GS juga dibuat elegan dengan nuansa warna hitam dengan dashboard chrome bezel.

Sebagai mobil murah LCGC, Suzuki tidak merubah bagian mesinnya. Wagon R GS tetap menggunakan mesin K10B kapasitas 998 cc dengan sistem DOHC, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder.

LEAVE A REPLY