Sony Xperia Z3 Indonesia

Sony Xperia Z3 Indonesia
News.Hargatop.com – Sony Xperia Z3 yang baru saja diluncurkan untuk kawasan Asia Tenggara di Singapura pada hari Selasa (16/9/2014) akan segera mendarat di Indonesia antara bulan Oktober – November atau akhir tahun 2014, demikian penjelasan Jason Smith selaku Director and Market Head Sony Mobile Communication Indonesia seperti dikutip dari Detik (17/9/2014).

Meski belum bersedia menginformasikan harga jual Sony Xperia Z3 di Indonesia, namun Jason memastikan harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan negara lainnya di Asia. Selaras dengan itu, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita berpendapat harga jual Xperia Z3 tidak akan jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, Xperia Z2, saat awal peluncurannya yaitu Rp 8,5 juta.

Sebagai smartphone unggulan vendor asal Jepang, Sony Xperia Z3 didukung spesifikasi premium diantaranya layar sentuh 5,2 inci resolusi HD 1080p (1920 x 1080 pixel) teknologi Triluminos, prosesor Qualcomm Snapdragon quad core 2,5GHz, RAM 3GB, penyimpanan flash hingga 16GB plus slot kartu microSD hingga 128GB dan kamera utama 20,7MP auto fokus dengan sensor Sony Exmor RS plus kamera depan 2.2MP.

(Baca juga: Sony Xperia E3 Rilis di India Saingi Motorola Moto G Harga Rp 2 Jutaan dan Beda Samsung Galaxy V vs Sony Xperia E1, Hp Harga Rp 1 Jutaan OS KitKat dan Beda Samsung Galaxy Note 4 vs LG G3 vs Sony Xperia Z3).

Salah satu fitur andalan Sony Xperia Z3 adalah fitur tahan air dan debu dengan sertifikasi IP65 dan IP68. Sertifikasi tersebut memberi pengertian bahwa Xperia Z3 mampu bertahan di kedalaman air tawar 1,5m selama 30 menit. Selain itu baterai 3100mAh yang melengkapi Xperia Z3 juga diklaim mampu bertahan sekitar 2 hari dalam penggunaan standar.

Untuk smartphone unggulan terbarunya, Sony menghadirkan lebih banyak warna pilihan. Selain hadir dengan warna hitam dan putih, perusahaan juga menawarkan Sony Xperia Z3 versi warna copper (tembaga) dan silver gray (silver abu-abu).

LEAVE A REPLY