Honda HR-V Crossover
Honda HR-V Crossover
Honda HR-V Crossover
Honda HR-V

Jakarta, News.Hargatop.com – Harga Honda HR-V ‘Baby CRV’ Indonesia di IIMS September 2014 Rp 240 juta. Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan crossover terbarunya, Honda HR-V atau dipasaran sering disebut ‘Baby Honda CR-V’. Mobil yang di negara asalnya, Jepang, disebut Honda Vesel ini diluncurkan secara resmi di pameran otomotif terbesar ke 22 yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran, Indonesia, mulai hari ini Kamis (18/9/2014).

Sebelumnya ditahun 2013 lalu, HPM memperkenalkan Honda Mobilio di IIMS yang sekarang menjadi salah satu mobil terlaris menyaingi Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga. Sekarang HPM menghadirkan Honda HR-V yang merupakan crossover pertama Honda di Indonesia.

Harga Honda HR-V di Indonesia sepertinya sesuai prediksi harga Honda HR-V yang diberitakan News.hargatop.com pada 17 Juli 2014 lalu. (Baca: Prediksi Harga & Kehadiran Honda Vezel HR-V Mobil “Baby CRV”). Harga mobil Honda HR-V dibagi tiga bagian yaitu harga Rp 240 juta dan Rp 280 juta untuk tipe mesin kelas i-VTEC 1.5 liter dan harga Rp 350 juta untuk kelas mesin i-VTEC 1.8 liter.

Honda HR-V juga merupakan model crossover pertama untuk Honda di Indonesia dan perdana di kawasan Asia Tenggara melalui pameran otomotif IIMS 2014 Jakarta. (Baca: Dua Varian Mobil Honda HR-V Vezel Akan Dipasarkan di Indonesia).

“Setelah pada IIMS lalu (2013) Honda membawa kesenangan dengan memperkenalkan Honda Mobilio di Indonesia, tahun ini (2014) Honda membawa kesenangan berikutnya dengan produk-produk terbaru untuk Indonesia seperti Honda HR-V yang merupakan model crossover pertama untuk Honda di Indonesia,” demikian kata President Director HPM, Tomoki Uchida, Kamis (18/9/2014), saat peluncuran perdana di IIMS 2014, Kemayoran, Jakarta.

Selain itu pengunjung IIMS 2014 bisa langsung memesan mobil Honda HR-V yang akan pesaing kuat Nissan Juke ini.

“Konsumen di Indonesia dapat melihat secara langsung dan bisa melakukan pemesanan untuk Honda HR-V saat IIMS ini,” papar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), disela-sela acara.

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kali ini Honda Prospect Motor memamerkan 33 model mobil yang meliputi seluruh lini Honda terbaru serta beberapa model konsep khusus.

Baca juga:

LEAVE A REPLY