Update iOS 8

News.Hargatop.com РHari ini Apple resmi merilis sistem operasi mobile terbarunya iOS 8. Update iOS 8 hadir sebagai update over-the-air (OTA) untuk model iPhone, iPad dan iPod Touch tertentu atau dapat diunduh melalui aplikasi iTunes versi terbaru di desktop. (Baca: Selain iPhone 6, iOS 8 Bisa Di Pakai iPhone 4S, 5, 5C, 5S, iPod & iPad).

Bagi pemilik perangkat Apple yang tidak menerima notifikasi update iOS 8 secara otomatis, ada cara update iOS 8 yaitu¬†dapat mengaksesnya langsung menuju tab ‘General‘, ‘Settings‘ dan kemudian ke bagian ‘Software Update‘. Meski update sistem operasi mobile iOS 8 memiliki ukuran sekitar 1GB, namun untuk proses instalasinya membutuhkan sekitar 5,7GB ruang kosong, demikian laporan yang dilansir dari Ubergizmo (17/9/2014).

Gadget Apple yang dapat mendukung iOS 8 terdiri dari iPhone 4s dan generasi diatasnya (5, 5c dan 5s), iPad 2, iPad Retina Display, iPad Air, iPad Mini, dan iPad mini Retina Display serta iPod Touch generasi ke 5. Sementara 2 smartphone teranyar Apple yang berhasil memecahkan rekor penjualan dengan angka lebih dari 4 juta unit dalam 24 jam masa pre-order, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, telah dilengkapi iOS 8.

Baca juga:

Beberapa fitur baru yang dihadirkan di iOS 8 diantaranya HomeKit – kerangka untuk mengendalikan berbagai gadget yang terhubung internet di rumah pengguna, Apple Health – aplikasi pelacak kebugaran, QuickType – keyboard yang lebih adaptif terhadap cara pengguna berdialog, Apple Pay – sistem pembayaran mobile terbaru dari Apple, dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY