Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

News.Hargatop.com – Baru-baru ini, smartphone terbaru Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dinyatakan sukses menerima pre-order lebih dari 4 juta unit hanya dalam waktu 24 jam. Pencapaian ini mencetak rekor baru bagi perusahaan, mengingat tahun lalu pre-order iPhone 5S dan 5C diperkirakan hanya mencapai 2 juta unit di hari pertama kehadirannya. (Baca: Selain iPhone 6, iOS 8 Bisa Di Pakai iPhone 4S, 5, 5C, 5S, iPod & iPad).

Kini, Apple berencana melebarkan penjualan Apple iPhone 6 ke 22 negara lainnya, demikian laporan yang dilansir dari Phone Arena (16/9/2014). Pada awalnya, iPhone 6 telah membuka pre-order untuk konsumen di AS, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura dan Inggris.

Ke 22 negara yang akan dikunjungi Apple iPhone 6 pada tanggal 26 September 2014 mendatang terdiri dari Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Liechtenstein, Luksemborg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Qatar, Rusia, Saudi Arabia, Spanyol, Swedia, Switzerland, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab. Indonesia, sayangnya, tidak termasuk negara yang akan disambangi iPhone 6 pada 26 September 2014.

(Baca juga: iPhone 6 Hadir, Perlukah Beralih Dari iPhohe 5S? dan Harga Diatas 9 Juta, Ini Beda iPhone 6 dan iPhone 6 Plus).

Sementara itu, kabar terbaru yang dilansir dari GSM Arena (16/9/2014) menyatakan bahwa Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kemungkinan baru akan diluncurkan di Tiongkok tahun depan melalui operator China Mobile. Kabar yang beredar menyatakan bahwa iPhone terbaru tersebut belum memperoleh sertifikasi di negara tirai bambu tersebut sehingga belum bisa dijual secara resmi.

Imbas kesuksesan iPhone 6 yang meraih lebih dari 4 juta pre-order tersebut mengakibatkan sebagian konsumen diperkirakan akan menerima iPhone 6 pada bulan Oktober, bukan bulan September 2014 seperti yang dijanjikan semula.

LEAVE A REPLY