Topi Selfie Acer Selfie Hat

News.Hargatop.com – Tren foto selfie sepertinya akan memasuki babak baru dengan kehadiran Acer Selfie Hat. Jika produsen gadget lainnya berlomba-lomba menghadirkan hp foto selfie seperti Nokia Lumia 730 dari Microsoft, Lenovo Vibe Z2 atau Sony Xperia C3, tidak demikian dengan Acer yang lebih memilih untuk menghadirkan topi selfie Acer Selfie Hat. (Baca : Sony Xperia C3 Ponsel Android KitKat Spesialis Foto Selfie)

Topi selfie yang dirancang oleh Acer UK dan perancang Christian Cowan-Sanluis ini diklaim sebagai “Topi Selfie pertama di dunia”. Pada dasarnya, Acer Selfie Hat merupakan sebuah topi bertepi lebar atau disebut sebagai topi sombrero yang dilengkapi gantungan untuk ‘memegang’ tablet Iconia A-1 840 di salah satu sisinya, demikian dilaporkan Pocket Lint (12/9/2014).

Topi berglitter pink tersebut memiliki rancangan khusus sehingga dapat ‘memegang’ tablet di posisi sempurna untuk membidik foto selfie dari sudut manapun dan kapanpun. Sepertinya topi selfie ini dapat menjadi salah satu alternatif pengganti tongkat selfie yang di Indonesia dikenal dengan sebutan tongkat narsis (tongsis).

“Sambil perlahan-lahan menggerakan layar dari kiri ke kanan, tidak hanya sombrero selfie membantu pengguna menemukan pose terbaik mereka, namun juga mengerti pencahayaan, bagaimana berbagai ekspresi dapat mengubah wajah anda dan akhirnya menciptakan momen media sosial yang sempurna,” demikian penjelasan Acer pada siaran pers-nya.

Acer Selfie Hat akan ditampilkan pada pagelaran mode Christian Cowan-Sanluis selama ajang London Fashion Week pada tanggal 12 September 2014. Untuk konsumen yang berminat dapat mengatur jadwal konsultasi langsung dengan sang desainer selama acara. Hingga kini belum ada informasi mengenai harga jual topi selfie ini serta kehadirannya di mancanegara.

Baca juga :

1 COMMENT

LEAVE A REPLY