Nokia X2 Dual SIM
Dijual Harga Rp 1.7 juta, Ini Spesifikasi Nokia X2 Android
Nokia X2 Dual SIM
Sumber : Nokia

Jakarta, News.Hargatop.com – Microsoft Devices hari ini (12/9/2014) mengumumkan kehadiran hp terbaru, Nokia X Dual SIM, anggota terbaru jajaran hp Nokia X yang dilengkapi berbagai peningkatan spesifikasi dan dijual dengan harga terjangkau. Kehadiran smartphone baru Nokia X2 Dual SIM ini salah satunya diinformasikan melalui akun Twitter Nokia Indonesia (11/9/2014). “Besok ada anggota baru keluarga X Series yg bakal datang! Yep, Nokia X2, cek devicenya di sini,” demikian tweet Nokia Indonesia.

Presiden Direktur Microsoft Device Indonesia William Hamilton-Whyte menuturkan bahwa Nokia X2 Dual SIM yang dilengkapi desain menawan serta harga terjangkau dihadirkan di Indonesia untuk melanjutkan respon positif masyarakat tanah air terhadap rangkaian produk Nokia X, demikian laporan dari Antara News (12/9/2014).

Nokia X2 yang dilengkapi fitur dual SIM memiliki desain monobody dengan cover belakang yang dapat diganti. Smartphone ini menawarkan berbagai warna pilihan seperti hitam, putih, abu-abu, oranye cerah, kuning cerah dan hijau. Nokia X2 Dual SIM didukung layar sentuh kapasitif multi-touch 4,3 inci teknologi ClearBlack tampilan WVGA (800 x 480 pixel) dilengkapi anti gores.

Nokia X2 Dual SIM dijadwalkan mulai hadir di pasar Indonesia via Nokia Store dan sejumlah mitra kerjasama Microsoft Devices pada hari ini, 12 September 2014. Smartphone terbaru Nokia X2 Dual SIM akan dibanderol dengan harga jual resmi Rp 1.699.000.

Baca juga berita terkait:

LEAVE A REPLY