Nokia X2 Dual SIM
Dijual Harga Rp 1.7 juta, Ini Spesifikasi Nokia X2 Android
Nokia X2 Dual SIM
Dijual Harga Rp 1.7 juta, Ini Spesifikasi Nokia X2 Android

News.Hargatop.com – Microsoft Device meluncurkan Nokia X2 dengan OS Nokia namun mampu mengakses aplikasi Android. Sebelumnya seri ponsel Nokia lainnya yang menggunakan platform sistem operasi Android yaitu Nokia X, Nokia XL dan Nokia X+ telah dijual secara resmi di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Pantauan News.Hargatop.com, Jumat (12/9/2014), di situs resmi Nokia Indonesia, spesifikasi yang ditawarkan Microsoft Device buat Nokia X2 sepertinya menyasar pengguna menengah ke bawah. Seperti dapur pacu Nokia X2 Dual SIM didukung prosesor Qualcomm Snapdragon dual core 1,2GHz, RAM 1GB, memori 4GB plus slot kartu microSD hingga 32GB.

Namun kelebihannya, perusahaan memanfaatkan fitur lain untuk pengguna Nokia X2 Dual SIM yaitu penyimpanan cloud gratis sebesar 7GB di skydrive. Sementara di sisi kamera, X2 dilengkapi kamera 5MP plus autofokus dan flash serta kamera VGA di sisi depan untuk berfoto selfie. Baterai 1800mAh dibenamkan pada smartphone ini untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama 10 jam waktu bicara maksimal di jaringan 2G atau 13 jam waktu bicara maksimal di jaringan 3G.

Menggunakan OS Nokia X, X2 Dual SIM tetap menghadirkan akses ke berbagai aplikasi Android serta layanan populer Microsoft dan memungkinkan pengguna berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya lewat fitur Fastlane. Serangkaian fitur baru juga melengkapi performa hp dual SIM GSM/WCDMA ini, diantaranya kustomisasi pada Lock Screen, Start Screen maupun kehadiran App List. Fitur App List merupakan halaman baru yang ditambahkan di Nokia X2 untuk memudahkan pengguna melihat koleksi aplikasi serta mencari aplikasi yang akan diaksesnya dengan mudah.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, harga Nokia X2 di Indonesia dibanderol sekitar Rp 1.699.000. (Baca: Nokia X2 Dual SIM Harga Rp 1,7 Jutaan Resmi Hadir di Indonesia).

Baca juga berita terkait:

 

LEAVE A REPLY