Honda HR-V Crossover belakang
Honda HR-V Crossover
Honda HR-V kembali meramaikan pasar automotif Eropa

News.Hargatop.com – Honda HR-V kembali meramaikan pasar automotif Eropa. Si ‘baby’ CR-V yang digadang-gadang akan menjadi pesaing tangguh Nissan Juke ini akan segera dipasarkan di Inggris tahun depan. Sebagai awalnya, Honda HR-V akan tampil di Paris Auto Show yang akan digelar bulan Oktober 2014.

Mobil yang disebut sebagai Jazz berbasis SUV ini akan dipasarkan di Eropa dengan mengusung nama Honda HR-V, bukan Vezel seperti yang dipasarkan di Jepang. Pada Paris Auto Show mendatang, Honda rencananya akan menampilkan mobil Honda HR-V dalam bentuk prototipe, demikian laporan yang dilansir dari Carscoops (10/9/2014).

Salah satu detail yang terungkap mengenai mobil Honda HR-V versi Eropa ini adalah posisi tanki bensinnya yang diletakan di tengah-tengah, sehingga posisinya dapat diletakan lebih rendah dibandingkan kursi belakang. Selain itu sistem Honda Magic Seats yang memungkinkan barisan kursi belakang dapat terlipat sepenuhnya sehingga membuat bagasi mobil HR-V menjadi lapang.

Honda HR-V Crossover belakangDengan ukuran panjang 4.295mm, Honda HR-V juga diprediksi merupakan salah satu mobil terbesar di kelasnya, mengalahkan Nissan Juke yang memiliki ukuran lebih pendek 160mm. Sementara untuk mesinnya, diprediksi Honda HR-V versi Eropa akan dilengkapi 133bhp hibrid dari kombinasi 1,5 liter mesin bensin dan motor elektrik.

Bagaimana Honda HR-V versi Indonesia yang akan hadir di Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang akan berlangsung pada 18 – 28 September 2014 di PRJ Kemayoran, Jakarta?

Baca juga berita terkait:

Ikuti terus berita seputar Honda HR-V dan Harga Mobil Honda Indonesia.

LEAVE A REPLY