iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Apple iPhone 6 Plus Big Screen Saingi Samsung Galaxy Note Edge & Note 4

News.Hargatop.com – Apple iPhone 6 akhirnya resmi diluncurkan. Seperti rumor yang beredar sebelumnya, Apple menawarkan dua versi iPhone 6 terkait ukuran layarnya, iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan ‘kakak-nya’ yang memiliki ukuran layar lebih besar yakni 5,5 inci dan disebut sebagai iPhone 6 Plus. Kehadiran iPhone 6 Plus pun menjadi babak baru bagi Apple untuk bersaing di era ponsel┬ábig screen.

Selama ini, smartphone Apple iPhone dilengkapi layar berukuran 4 inci atau lebih kecil. Namun kali ini perusahaan mencoba sesuatu yang baru. Disamping memiliki ukuran layar big screen, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus juga menawarkan peningkatan teknologi, diantaranya mampu menghasilkan foto yang lebih tajam, peningkatan umur baterai serta menampilkan berbagai aplikasi yang lebih canggih, demikian laporan yang dikutip dari Cnet (9/9/2014).

Kehadiran iPhone 6 Plus tentu layar big screen 5.5 inci akan bersaing dengan beberapa smartphone atau phablet vendor ternama lainnya yang bahkan sudah meluncurkan smartphone-nya lebih dahulu seperti big screen Samsung Galaxy Note 4 dengan layar 5.7 inci, Samsung Galaxy Note Edge layar lengkung 5.6 inci.

Baca berita terkait:

Kemudian masih ada smartphone HTC One M8 dengan layar 5 inci, LG G3 ukuran layar 5,5 inci, Nokia Lumia 1520 dengan layar 6 inci, Samsung Galaxy S5 dengan layar 5.1 inci, dan Sony Xperia Z3 dengan layar 5.2 inci.

Jadi kelihatan saingan iPhone 6 Plus cukup banyak. Apalagi semua smartphone diatas adalah smartphone kelas harga premium dengan spesifikasi yang dipersiapkan dengan baik.

Kapan dan berapa harga iPhone 6 Plus ketika masuk Indonesia? Belum ada informasi mengenai hal ini.

Ikuti berita terbaru iPhone 6 di topik Kehadiran iPhone 6 Plus.

LEAVE A REPLY