Himax Pure S H-Code
Sumber : Himax

News.Hargatop.com, Kode pembelian untuk penjualan online hp Himax Pure S dijadwalkan mulai dibagikan pada jam 10.00 WIB hari ini (9/9/2014). Konsumen yang ingin memiliki hp tertipis di dunia diwajibkan memiliki H-Code untuk dapat melakukan pemesanan Himax Pure S yang dijual dengan harga Rp 3.899.000.

Himax Indonesia, produsen gadget lokal yang dikenal menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau kali ini menggebrak pasar tanah air dengan kehadiran smartphone Himax Pure S. Hp yang ditenagai prosesor real octa core tersebut diklaim sebagai ponsel Android tertipis di dunia, yaitu dengan ketebalan hanya 5,5mm. Didesain dengan model unibody bahan magnesium alloy, Himax Pure S juga memiliki bobot ringan, 133 gram.

Himax Pure S ditenagai prosesor Cortex A7 real octa core 1,7GHz dengan GPU Mali-450MP4, RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB tanpa kehadiran slot kartu microSD serta kamera utama 13MO dan kamera depan 5MP. Menggunakan OS Amigo yang berbasis Android 4.4 KitKat, Pure S dilengkapi layar kapasitif multitouch ukuran 5 inci dengan tampilan full HD (1920 x 1080 pixel).

Baca juga berita terkait:

Sistem pembelian online dengan menggunakan H-Code memang digunakan oleh Himax untuk memasarkan produk-produknya. Kali ini, konsumen dapat memperoleh H-Code untuk pemesanan Himax Pure S melalui situs himax.co.id mulai pukul 10 pagi ini. Melalui sistem pemasaran yang sama, beberapa waktu lalu Himax telah sukses menjual 10 ribu unit smartphone Himax Polymer Li dalam waktu kurang dari 2 bulan, demikian penjelasan Head Marketing Himax Indonesia, Helen Kitokichi.

LEAVE A REPLY