Himax Pure S H-Code
Sumber : Himax
Himax Pure S H-Code
2000 H-Code Himax Pure S Habis Diperebutkan Dalam 53 Menit. Sumber: Himax

News.Hargatop.com – Pembagian H-Code Himax Pure S baru dilaksanakan hari ini (9/9/2014) mulai pukul 10.00 WIB. Melalui akun Facebooknya, Himax Indonesia menginformasikan bahwa 2000 H-Code yang berfungsi untuk melakukan pembelian Himax Pure S telah ludes diperebutkan hanya dalam kurun waktu 53 menit.

Himax juga menginformasikan bahwa pembagian H-Code untuk Pure S telah sekarang telah ditutup. Untuk dapat membeli Pure S, calon konsumen diminta untuk menunggu pembagian H-Code selanjutnya. “Terima kasih atas semua partisipasi semua Himax Lover. Hanya dalam waktu 53 menit H-Code untuk Pure S sudah habis diperebutkan. Pembagian H-Code Pure S telah ditutup sekarang. Ditunggu pembagian H-Code untuk Polymer, Pure 3, dan Pure S selanjutnya ya, Himax Lover!” demikian info Himax Indonesia melalui akun Facebook-nya (9/9/2014).

Produsen smartphone lokal Himax selalu memasarkan ponselnya melalui sistem online. Himax biasanya akan membagikan H-Code terlebih dahulu, yang menjadi syarat bagi konsumen agar dapat melakukan pemesanan smartphone yang diinginkan. Melalui situs himax.co.id, perusahaan menjelaskan bahwa pemasaran melalui cara membagikan H-Code memiliki beberapa keunggulan.

Baca juga berita terkait:

Keunggulan tersebut diantaranya, konsumen memperoleh jangka waktu maksimal 7 x 24 jam atau 7 hari untuk mentransfer pembayaran setelah melakukan order. Selain itu, pemesanan akan lebih cepat diproses setelah melakukan dan mengunggah bukti transfernya. Sementara itu, dengan menggunakan H-Code, perusahaan dapat menghindari atau mengurangi jumlah orderan palsu yang bersifat ujicoba atau iseng belaka.

Kali ini 2000 H-Code Himax Pure S berhasil ludes terbagi dalam waktu 53 menit. Sebelumnya, saat menjual ponsel Himax Pure III, perusahaan mengklaim bahwa 5000 H-Code telah habis diperebutkan dalam waktu 2 jam 13 menit.

LEAVE A REPLY