Himax Pure S H-Code
Sumber : Himax
Himax Pure S H-Code
2000 H-Code Himax Pure S Habis Diperebutkan Dalam 53 Menit. Sumber: Himax

News.Hargatop.com – Pembagian H-Code Himax Pure S baru dilaksanakan hari ini (9/9/2014) mulai pukul 10.00 WIB. Melalui akun Facebooknya, Himax Indonesia menginformasikan bahwa 2000 H-Code yang berfungsi untuk melakukan pembelian Himax Pure S telah ludes diperebutkan hanya dalam kurun waktu 53 menit.

Himax juga menginformasikan bahwa pembagian H-Code untuk Pure S telah sekarang telah ditutup. Untuk dapat membeli Pure S, calon konsumen diminta untuk menunggu pembagian H-Code selanjutnya. “Terima kasih atas semua partisipasi semua Himax Lover. Hanya dalam waktu 53 menit H-Code untuk Pure S sudah habis diperebutkan. Pembagian H-Code Pure S telah ditutup sekarang. Ditunggu pembagian H-Code untuk Polymer, Pure 3, dan Pure S selanjutnya ya, Himax Lover!” demikian info Himax Indonesia melalui akun Facebook-nya (9/9/2014).

Produsen smartphone lokal Himax selalu memasarkan ponselnya melalui sistem online. Himax biasanya akan membagikan H-Code terlebih dahulu, yang menjadi syarat bagi konsumen agar dapat melakukan pemesanan smartphone yang diinginkan. Melalui situs himax.co.id, perusahaan menjelaskan bahwa pemasaran melalui cara membagikan H-Code memiliki beberapa keunggulan.

Baca juga berita terkait:

Keunggulan tersebut diantaranya, konsumen memperoleh jangka waktu maksimal 7 x 24 jam atau 7 hari untuk mentransfer pembayaran setelah melakukan order. Selain itu, pemesanan akan lebih cepat diproses setelah melakukan dan mengunggah bukti transfernya. Sementara itu, dengan menggunakan H-Code, perusahaan dapat menghindari atau mengurangi jumlah orderan palsu yang bersifat ujicoba atau iseng belaka.

Kali ini 2000 H-Code Himax Pure S berhasil ludes terbagi dalam waktu 53 menit. Sebelumnya, saat menjual ponsel Himax Pure III, perusahaan mengklaim bahwa 5000 H-Code telah habis diperebutkan dalam waktu 2 jam 13 menit.

SHARE
(Director of Video & Photography) Sejak kecil menyukai dunia fotografi dan berlanjut sampai sekarang. Mulai menyukai dunia video editing sejak 2010 dan menggabungkannya dengan kemampuan fotografi menjadi profesional yang sukses dibidangnya. Hobi musik dan menjadi Director of Video & Photography Hargatop.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here