Beda spek Samsung Galaxy Note 4, 3, 2, 1
Beda Spek Samsung Galaxy Note 4, 3, 2 dan 1 Phablet Pertama Yang Sukses

News.Hargatop.com – Samsung Galaxy Note 4 baru saja diluncurkan secara resmi di acara IFA, Jerman, 3 September 2014. Phablet berukuran 5.7 inci ini menjadi salah satu gadget yang paling ditunggu kehadirannya oleh pecinta smartphone tablet dunia. (Baca: Samsung Galaxy Note 4 Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Kelebihannya)

Sebelum Samsung Galaxy Note 4 sebagai generasi galaxy note keempat, Samsung telah membuat generasi Galaxy Note sebelumnya yaitu Galaxy Note 3, Galaxy Note 2 dan Galaxy Note 1 atau generasi pertama.

Dari generasi ke generasi Galaxy Note, Samsung pasti membuat perbedaan dan peningkatan spesifikasi yang mengarah ke teknologi yang lebih tinggi. Awalnya diketahui kehadiran Samsung Galaxy Note sempat diremehkan karena dianggap layarnya yang terlalu besar dan sulit digenggam.

Baca juga berita terkait:

Namun akhirnya, Samsung sukses membuat Galaxy Note menjadi phablet pertama yang sukses bisa diterima pasar gadget dunia. Bahkan menjadi smartphone tablet yang paling dicari bahkan menjadi standar saingan bagi vendor lain jika ingin membuat phablet kelas premium. Bahkan Samsung membuat difersifikasi baru atas Galaxy Note dengan membuat Samsung galaxy Note Edge layar lengkung. (Baca: Bersama Note 4, Samsung Rilis Galaxy Note Edge, Gear S dan Gear VR)

Karena adanya perbedaan peningkatan spesifikasi antara Samsung Galaxy Note 4, Galaxy Note 3, Galaxy Note 2 dan Samsung Note pertama, maka News.Hargatop.com menghadirkan perbandingan perbedaan spesifikasi Mulai Samsung Galaxy Note hingga Samsung Galaxy Note 4 yang dilansir dari Samsung Tomorrow.

Beda spek Samsung Galaxy Note 4, 3, 2, 1
Metamorfosis perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4, 3, 2 dan 1.

LEAVE A REPLY