Sony Xperia E3
Sony Perkenalkan Xperia E3, Hp Harga Ekonomis Tampilan Premium
Sony Xperia E3
Sony Perkenalkan Xperia E3, Hp Harga Ekonomis Tampilan Premium

News.Hargatop.com – Salah satu smartphone yang baru saja diperkenalkan Sony melalui ajang IFA 2014 adalah Sony Xperia E3, hp KitKat yang dibanderol harga ekonomis dengan tampilan premium. Xperia E3 dijadwalkan akan meluncur secara global musim gugur 2014.

Sony Xperia E3 tampil dengan 4 pilihan warna, hitam, putih, kuning dan tembaga. Perusahaan mengklaim, meski harganya terjangkau namun Xperia E3 menyajikan desain unggulan dengan ketebalan 8,5mm dan bobot dibawah 144 gram. Selain itu, Sony juga menghadirkan varian Xperia E3 dengan fitur dual SIM, demikian laporan yang dilansir dari Mashable (3/9/2014).

Hp yang menyasar kelas pemula hingga menengah ini dilengkapi layar 4,5 inci tampilan IPS dengan resolusi 854 x 480 pixel. Di sisi dapur pacu, Sony Xperia E3 menghadirkan fitur prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad core 1,2GHz dipadu GPU Adreno 305, RAM 1GB, penyimpanan 4GB yang dapat diperbesar lewat kartu microSD hingga 32GB serta baterai 2330mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam 20 menit waktu bicara atau 706 jam dalam mode standby.

Smartphone yang mengusung OS Android 4.4 KitKat ini menghadirkan kamera utama 5MP plus sejumlah aplikasi foto dan video dari Sony termasuk HDR dan Timeshift Burst. Untuk keperluan foto selfie, hadir kamera VGA di sisi depan. Berbagai fitur konektivitas juga hadir di Xperia E3, termasuk 4G LTE (untuk beberapa wilayah), 3G, GPRS/ EDGE, Wi-Fi, A-GPS dengan Glonass, USB 2.0, radio FM dengan RDS, Bluetooth 4.0, dan sebuah jack 3.5mm.

Meski diklaim sebagai hp harga murah atau ekonomis, namun perusahaan belum menginformasikan harga jual Sony Xperia E3. Selain memperkenalkan E3, Sony juga mengumumkan kehadiran sejumlah produk unggulan antara lain Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z3 Compact dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

Baca juga :

 

LEAVE A REPLY