Xiaomi Redmi 1S Laku habis di lazada

Xiaomi Redmi 1S Laku habis di lazada

News.Hargatop.com – Hari ini (4/9/2014) Lazada toko online mulai membuka penjualan flash sale Xiaomi Redmi 1S di Indonesia. Pembelian yang dibuka sejak pukul 11.00 WIB rupanya langsung diserbu oleh mereka yang telah melakukan pendaftaran pre-order Xiaomi Redmi 1S sejak dibuka 27 Agustus – 3 September 2014.

Puluhan ribu pengunjung terdaftar yang hendak membeli Xiaomi Redmi 1S secara online ini rupanya harus kecewa karena situs Lazada tiba-tiba down atau tidak bisa diakses, tidak hanya sekali tapi beberapa kali.

Pantauan News.Hargatop.com, disaat situs Lazada tidak bisa diakses, akun Twitter Lazada menjadi sasaran kekesalan calon pembeli Xiaomi Redmi 1S. Bahkan ada yang melakukan mention akun Twitter  Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global.

Dear @hbarra, I want my Redmi 1S soon. @LazadaID server is malfunctioning, my item has been added to cart, but couldnt advance to payment,” kicau salah satu calon pembeli Xiaomi Redmi 1S melalui timeline Twitter Lazada.

Merespon kejadian ini, pihak Lazada dan Xiaomi Indonesia telah meminta maaf melalui media sosial.

“Kami memohon maaf atas gangguan yang terjadi pada web Lazada selama 42 menit pertama flash sale kami hari ini,” tulis pihak akun FB Xiaomi Indonesia, Kamis (4/9/2014).

MI Indonesia melaporkan bahwa smartphone Xiaomi Redmi 1S yang stok persediaannya 5.000 unit telah terjual habis.

“Setelah pemulihan sistem, 5.000 Redmi 1S terjual habis dalam kurang dari 7 menit,” tulis Mi Indonesia.

Mungkin, dari pantauan News.Hargatop.com pada banner MI Indonesia diatas seperti kami capture dari akun FB nya, berarti sebelumnya sudah ada yang berhasil membeli Xiaomi Redmi 1S dimenit-menit awal penjualan yang dibuka pukul 11.00 WIB hari ini, kemudian server down karena terlihat tulisan 5.000 unit Redmi 1S habis dalam 49 menit.

Baca juga berita terkait:

Ikuti terus perkembangan terbaru berita Xiaomi di topik Penjualan Xiaomi Redmi 1S.

SHARE

LEAVE A REPLY