Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Kelebihannya

News.Hargatop.com – Samsung Galaxy Note 4 Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Kelebihannya. Lewat acara UNPACKED 2014 Episode 2 di IFA Berlin, Jerman, hari ini (3/9/2014) Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Note 4.

Pantauan News.Hargatop.com melalui video streaming peluncuran Note 4, Rabu (3/9/2014) sekitar pukul 21.00 WIB, terlihat Samsung Galaxy Note 4 didesain dengan tekstur agak kasar di bagian belakang dan berbingkai logam. Phablet terbaru Samsung ini memiliki ketebalan 8,5mm, bobot 176 gram dan ditawarkan dalam 4 warna pilihan, hitam, putih, pink dan gold. Beberapa spesifikasi yang melengkapi Samsung Galaxy Note 4 diantaranya prosesor Quad Core 2.7Ghz dan juga prosesor Octa Core 1.9Ghz (pilihan), RAM 3 GB, penyimpanan internal 32GB plus micro SD hingga 64GB dan baterai 3220 mAh dengan mode ultra power saving.

Beberapa fitur utama yang dihadirkan dan menjadi kelebihan Samsung Galaxy Note 4 diantaranya layar lebar, multitasking dan smart S Pen, kamera serta isi ulang baterai super cepat. Galaxy Note 4 dilengkapi layar 5,7 inci tampilan Super AMOLED qHD (resolusi 2560 x 1440 pixel). Samsung Note 4 juga dilengkapi antar muka UX yang lebih jernih dan bersih serta kunci layar yang dinamis.

Samsung Galaxy Note 4 juga menghadirkan peningkatan fungsi S Pen serta cara baru dalam multitasking. Pengguna Samsung Note 4 kini dapat menggunakan Multi Window terbaru yang dapat diakses dengan mudah. Layar phablet ini dapat terbagi menjadi 2, atas-bawah, untuk mengerjakan beberapa pekerjaan secara bersamaan.

Fungsi S Pen di Samsung Galaxy Note 4 juga ditingkatkan. Selain tingkat tekanannya ditambah, berbagai fitur baru terkait S Pen juga diperkenalkan. Diantaranya Smart Select dan S Note.

Baca juga berita terkait:

Samsung juga melengkapi Galaxy Note 4 dengan kamera depan 16MP plus fitur Smart OIS (optical image stabilization). Sementara untuk keperluan foto selfie, hadir kamera depan 3,7MP f/1.9 yang dapat menghasilkan foto selfie 60 persen lebih cerah. Pengguna juga dapat menggunakan mode Wide Selfie untuk mengambil foto selfie dengan sudut pandang hingga 120 derajat.

Selain itu, Samsung juga menghadirkan fitur Fast Charging pada Galaxy Note 4 sehingga pengisian ulang baterai menjadi lebih cepat. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengisi ulang baterai dari posisi 50% hingga penuh hanya dalam waktu 30 menit. Sebagai tambahan, Samsung Galaxy Note 4 juga menghadirkan 3 mic untuk meningkatkan fitur rekaman suara.

Selain Galaxy Note 4, Samsung juga meluncurkan Samsung Galaxy Note Edge, Smartwatch Samsung Galaxy Gear S dan Samsung Gear VR. Ponsel Samsung Galaxy Note 4 dijadwalkan akan hadir pada bulan Oktober 2014 mendatang. Mengenai harga Samsung Galaxy Note 4 belum diumumkan secara resmi.

Ikuti terus perkembangan berita Note 4 di topik Samsung Galaxy Note 4.

LEAVE A REPLY