Flash Sale Xiaomi Redmi 1S
40ribu Orang Lebih Registrasi, Hanya 5.000 Unit Xiaomi Redmi 1S Tersedia. Image: Facebook
Flash Sale Xiaomi Redmi 1S
40ribu Orang Lebih Registrasi, Hanya 5.000 Unit Xiaomi Redmi 1S Tersedia. Image: Facebook

News.Hargatop.com – Xiaomi Indonesia akan mulai menjual Xiaomi Redmi 1S, smartphone pertamanya di tanah air, besok 4 September 2014 melalui toko online Lazada.

Dari pantauan News.Hargatop.com di Facebook Fanpage Xiaomi, Rabu (3/9/2014), sore WIB, Xiaomi Indonesia mengumumkan bahwa ada 5.000 unit Redmi 1S tersedia dan sudah lebih dari 40.000 orang sudah registrasi.

Lebih lanjut disebutkan, pendaftaran (pre-order) masih dibuka hingga tanggal 3 September 2014 dan Flash Sale Redmi 1S pertama 4 September 2014.

Dari pantaun kami di akun FB Xiaomi, sudah cukup banyak komentar yang masuk. Ada yang berkata harus siap-siap takut tidak kebagian seperti dikatakan oleh akun IQbal Abu Dzaky, “waduh kudu siap2 neeh…soalnya klo besok gak dapet takutnya duit kepake buat yg lain…tanggung amat cuma goceng…kenapa gak 20rb dulu gitu…T_T.”

Lalu dijawab oleh admin FB Xiaomi Indonesia, “Bertahap Bro IQbal Abu Dzaky kan baru kloter pertama.”

Dari pengamatan kami di FB Xiaomi, 5.000 unit Xiaomi Redmi 1S tersedia untuk flash sale pertama yang akan dijual besok, 4 September 2014, mulai pukul 11 siang.

Namun, sayangnya sampai berita ini diturunkan, pertanyaan dari salah satu pengunjung tentang Flash sale selanjutnya belum terjawab semua oleh admin FB Xiaomi Indonesia.

Masih Ada Flash sale selanjutnya..masih bisa kayanya ya mimin pake akun yang daftar skrg di lazada kalo ga kebagian sekarang…???, tanya akun FB Gregory Dedi Xie.

Yang dijawab oleh admin FB Xiaomi Indonesia, “Betul Bro Gregory Dedi Xie kalau belum dapet langsung daftar dan ikut lagi berikutnya.”

Seperti diberitakan sebelumnya ponsel Xiaomi Redmi 1S yang memiliki spesifikasi mumpuni dan dijual pada harga murah hanya 1.499.000 menjadi rebutan calon konsumen Indonesia. Di India, Xiaomi Redmi 1S dengan stok 40ribu terjual habis hanya dalam waktu 4.2 detik sejak flash sale dibuka. Bagaimana dengan Indonesia pada Flash Sale perdana besok?

Baca juga berita terkait:

Kapan Flash Sale Xiaomi Redmi 1S setelah yang pertama? Ikuti terus perkembangan terbaru berita Xiaomi di topik Penjualan Xiaomi Redmi 1S.

LEAVE A REPLY