Twitter Indonesia

Jakarta, News.Hargatop.com – Twitter, media sosial populer internasional, telah memastikan akan membuka kantor di Jakarta, Indonesia dalam 3 hingga 6 bulan mendatang.

Keputusan Twitter untuk membuka kantor di tanah air cukup beralasan, apalagi seperti dilansir dari laporan Tech in Asia (29/8/2014) Indonesia telah menempatkan diri sebagai pasar yang kuat untuk media sosial (medsos). Sebagai gambaran, menurut data saat ini terdapat 20 juta pengguna aktif Twitter dan 69 juta pengguna aktif Facebook di Indonesia.

Untuk mempersiapkannya, melalui situs resmi twitter.com, perusahaan membuka lowongan kerja yang difokuskan untuk pengembangan Twitter di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia dan Filipina. Menurut pantauan tim News.Hargatop.com (31/8/2014) melalui laman ‘Careers’ di situs resmi Twitter.com, perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Indonesia Media Partnerships Manager di Jakarta. Dalam keterangannya, diinformasikan bahwa orang yang bekerja di posisi tersebut nantinya akan menjadi orang di garis depan yang membantu pertumbuhan pengguna Twitter di Asia Tenggara dengan fokus di Indonesia dan Filipina.

Baca juga berita terkait:

Pada laman lowongan kerja yang tercantum di situs Twitter.com, perusahaan juga menjelaskan berbagai kesuksesan yang diharapkan serta tanggung jawab dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh peminat loker Twitter di Jakarta tersebut. Salah satu persyaratan yang dicantumkan adalah memiliki pengetahuan mendalam mengenai bentang budaya dan politik serta sangat paham terhadap dampak Twitter dan media sosial bagi wilayahnya.

LEAVE A REPLY