News.Hargatop.com – Umumnya berbagai perusahaan elektronik termasuk Apple, Samsung, Motorola, HTC, Lenovo dan lainnya sedang bersiap memperkenalkan produk terbarunya melalui konferensi IFA 2014 yang akan diadakan di Berlin, Jerman. Namun sepertinya ZTE memiliki pemikiran sendiri dan akan mengumumkan ‘The Next Hot Thing‘ pada tanggal 16 September 2014 di New York.

Melalui media sosial berbagi video Vine, ZTE USA (29/8/2014) mengumumkan bahwa produsen asal Tiongkok ini akan mengadakan acara pada 16 September di New York City. Pada pengumuman tersebut, tidak tertera produk apa yang akan diperkenalkan, namun hanya mengajak kita datang dan melihat hal menarik selanjutnya yang disebut sebagai ‘The Next Hot Thing‘.

Nama ZTE memang belum terlalu dikenal di pasar Amerika. Tahun ini, beberapa ponsel yang mulai meramaikan pasar Amerika diantaranya ZTE Warp Sync dan ZTE Nubia 5S Mini LTE yang merupakan smarpthone harga murah. Sementara di barisan Android, ZTE juga merilis ZTE Blade Vec 4G.

Sementara di pasar Indonesia, beberapa produk terbaru ZTE yang telah hadir diantaranya Nubia Z5S Mini, ZTE Blade L2 dan ZTE Kis 3 yang sedang turun harga jadi Rp 888 ribu. Melalui akun Facebooknya, kemarin (29/8/2014) ZTE Indonesia juga menginformasikan akan segera menghadirkan hp Android KitKat ZTE Blade Vec dengan fitur layar LCD 5 inci resolusi 720 x 1280 pixel untuk meramaikan pasar gadget tanah air. Namun belum diinformasikan harga jual ZTE Blade Vec di Indonesia.

Baca juga berita terkait:

LEAVE A REPLY