Spesifikasi Himax Polymer

News Hargatop.com – H-Code Himax Polymer, Hp Octacore Harga Murah Habis Dalam 3 Jam. Himax, produsen smartphone tanah air, pada tanggal 26 Agustus 2014 secara resmi meluncurkan smartphone Himax Polymer Octa Core. Penjualan perdana Himax Polymer yang dilakukan secara online melalui H-Code (kode pembelian) langsung diserbu konsumen.

Menurut laporan yang dilansir dari Liputan 6 (30/8/2014), 10 ribu H-Code Himax Polymer Octa Core yang disediakan mulai hari Jumat (29/8/20140) jam 10.00 WIB langsung ludes dalam kurun waktu 3 jam 10 menit. Harga jual di bawah Rp 2 juta dengan spesifikasi papan atas, antara lain prosesor octa core, diprediksi menjadi daya tarik utama diserbunya Himax Polymer Octa Core oleh konsumen.

Agus Hadsoe selaku General Manager Himax Indonesia memprediksi smartphone Himax Polymer Octa Core akan terjual dalam jumlah lebih tinggi dibandingkan Himax Pure III yang telah berhasil mencapai penjualan 50 ribu unit. Sebagai gambaran, 5000 H-Code Himax Pure III yang hadir pada bulan Juni lalu ludes terjual dalam kurun waktu 2 jam 15 menit.

Keunggulan produk Himax di sisi harga antara lain disebabkan karena sistem penjualannya yang mengutamakan sistem online. Dengan demikian, Himax mampu menekan biaya pemasaran dan menghadirkan produk papan atas dengan harga terjangkau.

Baca juga berita terkait:

Himax Polymer Octa Core, hp layar 5 inci yang dijalankan dengan Android 4.4.2 KitKat, dilengkapi prosesor Real Octa Core, RAM 2 GB dan kamera 13MP dengan sensor Sony. Untuk spesifikasi premium ini, harga Himax Polymer Octa Core ini cukup murah yaitu hanya dibanderol pada harga Rp 1.999.000.

Bagi yang berminat, harus memperoleh H-Code Himax Polymer Octa Core yang tersedia di situs resmi himax.co.id. Setelah itu, H-Code tersebut dapat ditukarkan untuk membeli Himax Polymer Octa Core dalam batas waktu penukaran maksimal 7 hari sejak konsumen memperoleh kode tersebut.

LEAVE A REPLY