Twitter Indonesia
News.Hargatop.com – Twitter akan segera membuka kantor resmi di Jakarta, Indonesia. Hari Jumat (29/8/2014) melalui akun Twitter pribadinya, Adam Bain selaku President of Global Revenue and Partnership berkicau “Terima kasih atas sambutannya, Indonesia! Saya di Jakarta hari ini dan Twitter akan segera buka kantor resmi di sini.”

Selain menulis pernyataan tersebut, Bain juga menyertakan foto selfie berlatar belakang Bundaran Hotel Indonesia. Pada foto selfie tersebut terlihat Bain bersama Managing Director Twitter (Southeast Asia/India/MENA) Parminder Singh dan Shailesh Rao selaku VP Twitter- Asia Pacific, Latin America & Emerging Markets. Ketiga petinggi Twitter ini terlihat mengenakan kemeja batik yang menjadi ciri khas Indonesia.

Pernyataan senada juga disampaikan Frederique Covington selaku Director Marketing International Twitter. Melalui akun Twitter pribadinya, hari Jumat ini (29/8/2014) Covington memposting tweet “All ready for our Twitter opening in Indonesia!” dan diikuti dengan “we love #batik“.

Pembukaan kantor baru media sosial (medsos) terpopuler Twitter di Indonesia rencananya akan dilakukan dalam kurun waktu tiga hingga enam bulan ke depan. Kantor Twitter di Indonesia akan menjadi yang keenam di kawasan Asia Pasifik. Namun Bain belum bersedia merinci dimana lokasi kantor maupun berapa jumlah staff yang akan beroperasi di kantor Twitter tersebut.

Baca juga berita terkait:

SHARE

LEAVE A REPLY