Datsun Redi-Go Hatchback Crossover

Datsun Redi-Go Hatchback Crossover
News.Hargatop.com – Go+ Panca Laris, Datsun Siapkan Redi-Go Hatchback Crossover Di IIMS 2014. Sepertinya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan diselenggarakan 18 – 28 September 2014 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, mendatang bakal semakin ramai dengan mobil-mobil terbaru.

Salah satu merek yang cukup aktif dan akan memperkenalkan mobil seri GO di Indonesia adalah Datsun. Selain Datsun Go Panca Hatchback, Datsun juga akan memperkenalkan Datsun Redi-Go tipe Hatchback Crossover konsep untuk menambah varian lain selain Go+ Panca LCGC yang sukses dipasaran tanah air.

“Untuk Datsun, selain Datsun Go+ Panca dan Go, kami juga akan hadirkan Datsun Redi-Go concept,” kata Tito Pasaribu,  Corporate Public Relation Nissan Motor Indonesia, di Jakarta, Jumat 29 Agustus 2014, seperti dikutip dari Vivanews.

Mobil konsep Redi-Go sebelumnya sudah pernah dipamerkan Datsun di acara Auto Expo di Delhi, India, bulan Februari 2014 lalu. Mobil yang disebut-sebut sebagai penggabungan tipe Hatchback dan Crossover ini memang tampil berbeda dibandingkan Datsun Go Panca dan Go+ Panca.

Melansir dari berbagai informasi yang beredar di media online, mobil konsep Datsun redi-Go jika nantinya akan diproduksi, mungkin akan dibekali mesin kapasitas 1.2 liter dengan transmisi 5 kecepatan seperti Go Panca dan Go+ Panca.

Sekedar informasi juga, Nissan Motor Indonesia juga akan meluncurkan mobil All New Nissa X-Trail 2014, tipe SUV mewah yang memuat tujuh penumpang. (Baca: Spesifikasi Interior Eksterior All New Nissa X-Trail 2014).

Baca juga Berita Terkait:

 

LEAVE A REPLY