Samsung Galaxy Alpha

News.Hargatop.com – Dibanderol Harga Rp 7,5 Juta Samsung Galaxy Alpha Hadir Di Indonesia. Samsung Electronic Indonesia pada hari Kamis (28/8/2014) secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone ramping berbahan logam terbaru, Samsung Galaxy Alpha. Hp ini ditargetkan secara spesifik untuk konsumen kelompok fashionista atau yang mengutamakan style dan gaya. Melalui akun Twitter resminya, Samsung Indonesia berkicau, “Samsung GALAXY Alpha adalah trend terbaru yang siap menyempurnakan gaya & penampilan Anda.”

Selain menghadirkan tampilan elegan lewat bahan logam dan bentuknya yang ramping, Samsung Galaxy Alpha yang ketebalannya sekitar 6,7 mm ini tetap mampu menangani berbagai pekerjaan lewat performa dan fitur-fitur canggih yang melengkapinya. Sebagian besar fitur di Galaxy Alpha adalah ‘warisan’ dari fitur-fitur di Galaxy S5. Beberapa fitur tambahan yang hadir di Alpha diantaranya Ultra Power Saving Mode, Download Booster, Quick Connect, dan Private Mode.

Samsung Galaxy Alpha dilengkapi layar 4,7 inci tampilan Super AMOLED HD (1280 x 720 pixel). Mengusung sistem operasi Android 4.4.4 KitKat, smartphone ini didukung RAM 2GB, penyimpanan internal 32GB dan baterai 1860mAh. Namun belum diketahui secara pasti apakah versi Galaxy Alpha di Indonesia akan dilengkapi prosesor octa core dengan paduan Cortex-A15 1,8 GHz dan quad-core Cortex-A7 1,3 GHz atau prosesor Krait 400 quad-core 2,5 GHz.

Baca juga berita terkait:

Di sisi kamera, Samsung Galaxy Alpha dilengkapi kamera utama 12MP dan kamera depan 2,1MP untuk kebutuhan foto selfie. Hp ini akan ditawarkan dalam 4 pilihan warna, hitam, putih, silver dan gold.

Samsung Galaxy Alpha dijadwalkan segera hadir di pasar gadget Indonesia pada akhir bulan September 2014 mendatang. Di Indonesia, Samsung akan membanderol Galaxy Alpha dengan harga jual Rp 7,499 juta.

LEAVE A REPLY