Undangan Apple iPhone 6

News.Hargatop.com – Hari ini Apple menyebarkan undangan ke media dan analis untuk menghadiri sebuah acara eksklusif yang diadakan pada 9 September 2014 mendatang. Dalam undangan berbalut warna abu-abu tersebut tertera tanggal 9.9.2014 dengan tagline “Wish we could say more”. Diprediksi, Apple akan menggunakan acara ini untuk meluncurkan handset terbarunya yang disebut-sebut sebagai iPhone 6.

Acara eksklusif dari Apple akan diadakan pada 9 September pukul 10 a.m. PT di Flint Center for the Performing Arts in Cupertino, California yang merupakan ‘kampung halaman’ Apple, demikian laporan yang dilansir dari Mashable (28/8/2014). Selain diprediksi mengumumkan kehadiran iPhone 6, kemungkinan Apple akan memperkenalkan jam tangan pintar iWatch serta berbagai hal terkait Siri, asisten digital suara dari Apple.

Meski belum diumumkan secara resmi, berita tentang iPhone 6 telah bergulir kencang sejak beberapa bulan lalu. Disinyalir Apple akan menghadirkan 2 pilihan ukuran iPhone 6, yakni versi layar 4,7 inci dan layar 5,5 inci yang kemungkinan akan dinamakan iPhone 6L.

Dihadirkannya smartphone dengan layar yang lebih besar diprediksi menjadi upaya Apple untuk memenuhi keinginan konsumen akan hp big screen atau layar lebar yang saat ini menjadi tren dan bersaing dengan berbagai merek lainnya yang telah menghadirkan hp big screen termasuk Samsung Galaxy S5.

Baca juga berita terkait:

LEAVE A REPLY