Panselnas Menpan CPNS 2014
Proses Alur Cara Pendaftaran CPNS Online 2014 di panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id

Panselnas Menpan CPNS 2014
Jakarta, Info Panselnas: Simulasi CAT tes CPNS di Mall Kota Casablanca, 30 Agustus 2014. Setelah pendaftaran CPNS 2014 nantinya ditutup, bakal ada tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menggunakan sistem computer assisted test (CAT).

Untuk itu pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) berupaya memberikan pemahaman dengan melakukan sosialisasi dan simulasi sistem computer assisted test (CAT) hingga menjelang pelaksanaan tes CPNS 2014 tersebut.

Dalam upaya melakukan sosialisasi simulasi tes CPNS 2014 sistem CAT, pemerintah telah melakukan road show di 8 kota besar dan puncaknya adalah pada Sabtu, 30 Agustus 2014 di Mall Kota Casablanca, Jakarta.

Hal ini diungkap oleh Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Suwardi.

Simualsi CAT ini akan menjadi puncak dari road show yang telah kami lakukan di delapan kota. Panitia akan menyiapkan dua ratus unit laptop, sehingga bisa mengcover minimal lima ribu pengunjung,” ujar Suwardi di kantornya, Rabu (27/08), seperti dikutip dari situs resmi Menpan.

Suwardi juga menjelaskan bahwa sebelumnya, panitia hanya menyiapkan sekitar 50 unit laptop, sehingga hanya bisa mengcover sekitar 1.500 pengunjung. Namun dalam simulasi tes CPNS 2014 di Mall Kota Casablanca Sabtu nanti Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) akan menyiapkan 200 unit laptop, dengan harapan bisa mengcover peserta lebih banyak.

Baca juga berita terkait:

Ikuti Perkembangan Berita Terbaru Topik Ini Di: Info Terbaru Panselnas CPNS 2014

LEAVE A REPLY