Kamera Andalan Sony Xperia C3

Kamera Andalan Sony Xperia C3
Jakarta, News HargaTop.com – Sony Xperia C3 baru diluncurkan kemarin Rabu (27/8/2014) dan akan mulai dipasarkan September 2014. Seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa ponsel hp Sony Xperia C3 dirancang khusus untuk konsumen yang senang foto selfie. Bahkan Xperia C3 disebut sebagai smartphone spesialis foto selfie.

Selain memiliki layar ukuran jumbo 5.5 inci resolusi HD IPS serta didukung teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 untuk menghasilkan gambar grafis yang bagus, Sony Xperia C3 memang dibenamkan fitur kamera yang lebih baik.

Mengandalkan kualitas 5MP untuk foto selfie, kamera depan Sony Xperia C3 dilengkapi lampu flash dengan bukaan lensa hingga 25mm. Artinya dengan bukaan lensa kamera yang lebih besar, bisa membuat banyak orang dalam frame layar saat foto selfie.

Selain kamera depan berlensa bukaan lebar, Sony Xperia C3 juga dibekali kamera utama 8MP. Selain itu dilengkapi software Mode Superior Auto untuk menangani kondisi minim cahaya dan pengaturan cahaya ketika memotret secara otomatis seperti backlight.

Untuk melengkapi hasil foto selfie yang bagus, Sony Xperia C3 ditambahkan aplikasi editing foto dengan beberapa pilihan tema menarik. Seperti tema komik, horor, serta Real Time Make up yang bisa dipakai untuk mempercantik foto juga beberapa software lainnya seperti efek Augmented Reality (AR) dan Potrait Retouch.

Baca juga:

“Anak-anak muda suka berbagi foto yang berbeda dengan yang lain, itulah mengapa kami menambahkan fitur seperti ini,” kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia, saat acara peluncuran Sony Xperia C3 di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Harga Sony Xperia C3 yang akan hadir bulan depan ini akan dijual sekitar hampir Rp 4 juta dengan dua pilihan model yaitu single sim card dan dual sim card.

LEAVE A REPLY