Sony Xperia C3 Hp foto selfieJakarta, News HargaTop.com – Sony Indonesia hari ini, Rabu (27/8/2014), resmi meluncurkan Sony Xperia C3 di Jakarta. Sony merancang smartphone Xperia C3 dengan kamera depan 5MP sehingga seperti sudah diberitakan sebelumnya, ponsel Xperia C3 ini adalah ponsel spesialis foto selfie.

“Xperia C3 ditargetkan untuk anak muda yang ingin memiliki smartphone untuk foto selfie,” kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia, saat acara peluncuran Sony Xperia C3 di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Selain kamera depan sebesar 5MP, Sony juga membekali Xperia C3 dengan kamera utama dibagian belakang sebesar 8MP. Dengan harga Sony Xperia C3 yang aka dijual dikisaran hampir Rp 4 juta, handphone selfie andalan Sony ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Layar Xperia C3 berukuran 5,5 inci yang bisa masuk kategori phablet, dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad-core 1,2 GHz, GPU Adreno 305, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan baterai kapasitas 2500 mAh.

Baca juga:

Selain hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan hijau mint, Sony Xperia C3 yang dijalan oleh sistem operasi android Kitkat ini juga mempunyai dua model yang masuk ke Indonesia yaitu model single SIM dan dual SIM Card. Dalam hal ini, harga Sony Xperia C3 juga jadi berbeda.

Sony Xperia C3 tipe single sim card dijual pada harga Rp 3.8 juta. Sedangkan Harga Sony Xperia C3 dual sim card dijual pada harga Rp 3.9 juta.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY