8 pilihan instansi CPNS 2014
Sumber : panselnas.menpan.go.id

Jakarta, News.HargaTop.com – Info Pendaftaran Online CPNS 2014. Jika kemarin baru ada 4 pilihan instansi di formulir pendaftaran online CPNS 2014, menurut pantauan tim News.Hargatop.com hari ini (26/8/2014), pada formulir tersebut sudah bertambah menjadi 8 pilihan instansi.

Delapan instansi pusat yang telah membuka pendaftaran online CPNS 2014 terdiri dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Kehutanan (Kemhut), Kementerian Perdagangan (Kemendag), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Badan Informasi Geospasial (BIG), Badan Narkotika Nasional (BNN), Badan Koordinasi Keamanan Laut RI (Bakorkamla) dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa (LKPP).

Berbedanya tanggal pembukaan pendaftaran online CPNS 2014 dari setiap instansi mengakibatkan tanggal penutupan pendaftarannya pun berbeda-beda. Menurut Kepala Biro Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman, masing-masing instansi memiliki masa pendaftaran 14 hari, dihitung sejak tanggal dibukanya pendaftaran.

Dengan demikian, 4 instansi yang membuka pendaftaran lebih dahulu di tanggal 24 Agustus yakni Kemenkeu, BIG, Bakorkamla dan LKPP akan menutup pendaftarannya pada 7 September. Sementara 4 instansi lain yang baru membuka pendaftaran hari ini akan menutup pendaftaran pada 9 September 2014.

Baca juga:

Sementara itu hingga Selasa (26/8/2014) pukul 01.00 WIB dini hari, tercatat telah 60 ribu orang peserta yang sukses melakukan pendaftaran online CPNS 2014, demikian laporan yang dilansir dari JPNN (26/8/2014). Menurut Herman, hal tersebut membuktikan bahwa performa portal nasional bagus. Sedangkan bagi peserta yang masih kesulitan melakukan pendaftaran online CPNS 2014 kemungkinan disebabkan oleh kapasitas internet peserta yang terbatas.

Ikuti Perkembangan Berita Terbaru Topik Ini Di:

LEAVE A REPLY