Pendaftaran CPNS 2014
Pendaftaran CPNS 2014

Pendaftaran CPNS 2014

Jakarta, News.hargatop.com – Info Pendaftaran CPNS 2014. Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kota Ambon akan dibuka secara resmi pada 3 September 2014. Kepala BKD setempat Benny Selanno menjelaskan telah mendapat kuota dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), namun baru membuka seleksi CPNS secara resmi pada 3 September mendatang, demikian laporan yang dilansir dari Antara (24/8/2014).

Formasi CPNS kota Ambon akan terdiri dari 2 orang di jabatan fungsional kesehatan atau tenaga dokter, 23 orang untuk jabatan umum dan tertentu, dan 5 orang di jabatan fungsional pendidikan atau tenaga guru.

Penerimaan CPNS kota Ambon tahun ini lebih memprioritaskan jabatan fungsional umum dan tertentu. “Untuk formasi umum akan kami umumkan pada 3 September, yang pasti kami prioritaskan untuk jabatan yang sangat dibutuhkan,” tutur Benny. Sementara untuk tenaga guru khususnya untuk Sekolah Menengah Kejuruan.

Baca juga:

Benny juga menegaskan bahwa sistem Computer Assisted Test (CAT) dan Lembar Jawab Komputer (LJK) akan digunakan dalam tes seleksi CPNS kota Ambon tahun 2014 ini. Untuk mengatur sistem CAT, Benny menjelaskan bahwa pihaknya telah mendatangkan petugas dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) wilayah IV Makasar. Menurutnya, sarana dan prasarana pelaksanaan tes seleksi CPNS 2014 sudah siap dengan menggunakan fasilitas komputer di seluruh sekolah.

LEAVE A REPLY