Samsung Galaxy S5 Ice Bucket Challenge

News.HargaTop.com – Tantangan ALS Ice Bucket Challenge sedang menjadi tren di berbagai kalangan. Banyak petinggi di dunia teknologi yang bersedia menerima tantangan tersebut seperti Mark Zuckerberg (Facebook), Bill Gates dan Satya Nadella (Microsoft), Tim Cook dan Phil Schiller (Apple), Larry Page dan Sergey Brin (Google). Kini giliran Samsung Galaxy S5 yang menerima tantangan Ice Bucket Challenge.

Seperti berita yang dilansir dari Recode (22/8/2014), tim pemasaran Samsung Galaxy S5 secara pintar menunjukan fitur waterproof atau tahan air yang melengkapi Samsung S5 dengan ikut serta dalam tantangan ALS Ice Bucket Challenge. Selanjutnya, Samsung Galaxy S5 menantang iPhone 5, HTC One M8 dan Nokia Lumia 930 untuk melakukan hal yang sama.

Tantangan dari Samsung Galaxy S5 diposting via akun Twitter @SamsungMobileUK dilengkapi video yang diposting di YouTube. “I am the Samsung Galaxy S5. This is my Ice Bucket Challenge,” kata hp tersebut melalui Galaxy S-Voice beraksen Inggris. “Gosh that’s freezing. I nominate the iPhone 5S the HTC One M8 and the Nokia Lumia 930.” Melalui tantangan ini, Samsung juga mendonasikan sejumlah dana untuk British Motor Neurone Disease Association.

Baca juga:

Tantangan Ice Bucket Challenge adalah kampanye sosial yang bertujuan menggalang dana untuk mengatasi penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Kampanye ini menantang seseorang, untuk mengguyur badannya dengan seember penuh es lalu menantang 3 orang lainnya untuk melakukan hal yang sama. Jika orang-orang yang ditantang tidak melakukannya dalam kurun waktu 24 jam, mereka harus menyumbang US$100 untuk penelitian ALS.

LEAVE A REPLY