Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 rencananya akan diumumkan pada 3 September 2014 mendatang melalui acara UNPACKED 2014 Episode 2 di Berlin. Namun informasi seputar Note 4 terus bergulir. Berita terbaru yang dilansir dari Sam Mobile (21/8/2014) menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 4 akan menghadirkan aneka fitur kamera untuk mendukung performa kamera utamanya dengan sensor 16MP.

Samsung Galaxy Note 4 kabarnya akan dilengkapi kamera utama dengan sensor Sony IMX240 16MP dan dilengkapi optical image stabilization (OIS). Kamera tersebut akan mampu merekam video UHD (3840×2160), 30 frame per detik. Sementara untuk kamera depan, Samsung Galaxy Note 4 dilaporkan akan didukung kamera 3,7MP yang mampu membidik gambar dan video resolusi WQHD (2560×1440).

Ada empat mode kamera baru yang akan diperkenalkan Samsung melalui Galaxy Note 4, tiga diantaranya difokuskan untuk kegiatan foto selfie. Keempat mode kamera baru tersebut terdiri dari Wide Selfie, Selfie, Selfie Alarm dan Create A GIF File.

Baca juga:

Mode Wide Selfie memungkinkan pengguna membidik foto selfie dengan sudut lebih lebar sehingga dapat mencakup lebih banyak orang. Mode Selfie memungkinkan pengguna melakukan foto selfie hanya lewat senyum atau kedipan tanpa perlu menekan tombol kamera.

Kamera utama pada Samsung Galaxy Note 4 juta dapat otomatis mendeteksi dan fokus ke wajah pengguna saat akan mengambil gambar selfie melalui mode Selfie Alarm. Sedangkan melalui mode Create A GIF, pengguna dapat menciptakan gambar animasi dengan cara mengambil gambar terus menerus.

Mode kamera sebelumnya yang telah ada di Galaxy S5 seperti HDR Live, Selective Focus, Fast Auto-focus dan lainnya juga tetap dihadirkan di Samsung Galaxy Note 4. Berbagai efek kamera juga mendukung performa kamera di phablet terbaru Samsung ini.

Ikuti Perkembangan Berita Ini di Topik Samsung Galaxy Note 4

LEAVE A REPLY