Acara Peluncuran Lenovo S850
Acara Peluncuran Lenovo S850 di Jakarta (22/8/2014)

News.Hargatop.com – Lenovo menambah lagi smartphone barunya di Indonesia setelah sukses meluncurkan Lenovo Warrior A8. Kali ini yang diluncurkan adalah hp Lenovo S850 dengan menonjolkan kelebihan di bagian desainnya yang fashionable menggunakan materi bahan serba kaca.

Diluncurkan di Jakarta, Jumat (22/8/2014), Business Head Lenovo Indonesia, Agus Sugiharto, mengatakan, “Lenovo S850 menyempurnakan portfolio smartphone lifestyle milik Lenovo, sehingga konsumen sekarang mempunyai banyak pilihan.”

Selain itu, “Lenovo S850 hadir dengan warna pink, putih, dan biru gelap yang mencerminkan warna mode yang sedang naik daun saat ini,” kata Miranda V. Warokka, Marketing Manager Lenovo Indonesia, menambahkan.

Menurut Miranda, smartphone Lenovo S850 memiliki desain yang ramping dengan prosesor quadcore MTK kecepatan 1,3Ghz.

“Desain rampingnya membungkus mesin mobile yang tangguh, dengan prosesor MTK 1,3 GHz quad-core yang meningkatkan kemampuan multitasking, memberikan pengalaman Andorid yang lebih mulus, dan juga mengurangi hambatan ketika bermain game atau menonton video HD,” demikian kata Miranda disela-sela peluncuran.

Spesifikasi hp Lenovo S850 yang akan dijual pada harga Rp 2.9 juta ini terbilang mumpuni. Selain prosesor quadcore 1,3Ghz, ponsel stylish Lenovo S850 ini dibekali juga dengan RAM 1GB, GPU Mali 400MP-2, dan baterai 2150 mAh.

Spesifikasi lainnya dari Lenovo S850 adalah layar 5 inci, internal memori 16GB, dijalankan oleh OS android Jelly Bean, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang cocok buat foto selfie.

Baca juga:

Untuk melengkapi kepuasan pengguna, ponsel Lenovo S850 ditambahkan pre-loaded aplikasi DOit apps yang terdiri dari SHAREit, SYNCit, SECUREit yang nantinya bisa membantu pengguna untuk mengelola data dan informasi dalam smartphone.

Menurut info, selama periode promo, harga Lenovo S850 adalah Rp 2.9 juta ditambah dengan bonus promo lainnya seperti gratis voucher MAP, cashback hingga Rp 300 ribu menggunakan kartu kredit kerjasama dengan bank-bank tertentu, dan lainnya.

Lagi menurut info, periode promo Lenovo S850 akan berlangsung di Central Park, Jakarta, dari 27-31 Agustus 2014.

LEAVE A REPLY