Facebook Jokowi
Facebook Jokowi
Sumber : Facebook

Jakarta – Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil Pemilu Pilpres 2014 akan dibacakan hari ini, 21 Agustus 2014 pukul 14.00 WIB. Menjelang pembacaan keputusan tersebut, Prabowo Subianto dan Joko Widodo semalam menulis pesan atau ungkapan hatinya melalui media sosial.

Menurut pantauan News.hargatop.com (21/8/2014), satu hari menjelang dibacakannya hasil keputusan MK, Prabowo melalui akun Twitter @Prabowo08 menulis “Becik ketitik ala ketara“, pepatah bahasa Jawa yang berarti ‘segala sesuatu yang baik dan buruk akan tampak’. Kicauan tersebut diposting pada Rabu, 20 Agustus 2014 pukul 21.36 WIB. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai maksud capres nomor urut 1 menulis pepatah tersebut. Namun hingga hari ini sekitar pukul 12.40 WIB, kicauan tersebut telah di retweet sekitar 959 kali dan mendapat 295 favorit

Di saat yang hampir bersamaan, Jokowi juga menulis pesan menjelang pembacaan keputusan MK melalui akun Facebook Joko Widodo – Jokowi. “Para Relawan pencinta Demokrasi apapun partai mu, tunjukan pada dunia luar bahwa Rakyat Indonesia menjunjung tinggi azas Demokrasi dan Rakyat Indonesia adalah Manusia2 yg beradab dan mempunyai komitmen didalam pertarungan memilih Pemimpin, akan ada yg Menang dan Kalah. Setelah itu, kita kembali mengedepankan keinginan Bersama menuju Indonesia yg ber Daulat. Lepaskan semua persaingan antara Kubu dan kita bersatu kembali bekerja sama menjadi kan Indonesia sebagai Bangsa yg diseganin oleh Negara2 tetangga,” demikian pesan Jokowi yang diposting via Facebook hari Rabu, 20 Agustus 2014 pukul 21.46 WIB.

Baca juga:

LEAVE A REPLY