Pendaftaran CPNS 2014
Pendaftaran CPNS 2014

Pendaftaran CPNS 2014

Jakarta – Info CPNS 2014: Pendaftaran CPNS 2014 dengan sistem online dibuka hari ini. Namun bagi peserta yang berminat mengisi lowongan CPNS di instansi daerah sepertinya harus bersabar karena pendaftaran online yang telah dibuka lewat situs panselnas.menpan.go.id dan sccn.bkn.go.id saat ini masih terbatas untuk instansi pusat, demikian dilaporkan JPNN (20/8/2014).

Zainul Anwar Effendi selaku tim audit IT Panselnas menjelaskan, “Hari ini sudah kita buka pendaftaran untuk sembilan instansi pusat. Pelamar CPNS sudah bisa mengirimkan lamarannya ke portal nasional.” Namun untuk instansi daerah masih diaudit oleh IT Panselnas karena belum seluruhnya beres, demikian jelasnya.

Untuk instansi pusat, meski saat ini baru dibuka untuk 9 instansi namun akan terus ditambah. Menurut Kepala BKN Eko Sutrisno, diperkirakan sore ini pendaftaran CPNS 2014 dapat dibuka hingga 18 instansi.

Meski pendaftaran CPNS 2014 secara online sudah resmi dibuka, namun menurut pantauan News.hargatop.com hingga pukul 14.45 WIB, situs panselnas.menpan.go.id sulit diakses, bahkan halaman khusus “Formasi CPNS 2014” tidak bisa diakses sama sekali. Sementara situs sscn.bkn.go.id masih menginformasikan bahwa “Pendaftaran belum resmi dibuka”.

Baca juga:

SHARE

LEAVE A REPLY