Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty
News.HargaTop.com – Ponsel dengan keyboard QWERTY masih diminati banyak konsumen tanah air. Smartfren menangkap peluang ini dan melakukan riset. Hasilnya pada hari ini Selasa, (19/8/2014), hp Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty dengan harga sangat murah dirilis oleh Operator seluler Smartfren.

“Smartfren membuat riset di masyarakat yang hasilnya ternyata masih banyak yang menginginkan smartphone Android dengan tombol fisik, banyak yang tidak terbiasa dengan full touch,” ujar Sukoco Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren saat peluncuran Andromax G2 Touch Qwerty di Jakarta.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty terbilang mumpuni. Dengan layar 3.5 inci resolusi 480×320 pixel, ponsel ini tidak hanya bisa menggunakan qwerty namun juga bisa touch screen alias layar sentuh.

Untuk performa, Andromax Qwerty yang masuk dalam keluarga seri Smartfren Andromax G dibekali prosesor dual-core Snapdgragonberkecepatan 1,2 Ghz, RAM 512MB, internal memori 4GB dan slot microSD untuk eksternal memori.

Baca juga:

Menyasar pengguna hp android lokal, Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty saat ini masih dijalankan oleh sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.3. Namun menurut Sukoco, nantinya ponsel Andromax Qwerty seri G2 ini bisa diupgrade ke os Android 4.4 Kitkat.

Dengan harga dibawah Rp 1 juta, Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty masih dibekali dual kamera yaitu kamera depan 1.3MP dan kamera utama 5MP disertai lampu LED Flash dan baterai 1700 mAh.

LEAVE A REPLY