Samsung Galaxy Alpha

News.HargaTop.com – Setelah diperkenalkan secara resmi, Samsung belum merilis berapa harga Galaxy Alpha, ponsel yang desainnya menggunakan frame logam metal.

Walaupun demikian diprediksi harga Galaxy Alpha berada pada kisaran USD 600. Pasalnya, Samsung Galaxy Alpha sudah bisa di pesan pre-order di Rusia mulai 15 Agustus 2014 dan harga Galaxy Alpha di Rusia sekitar USD 690, demikian dilansir dari IBTimes, (18/8/2014).

Sedangkan Phone Arena berpendapat harga Galaxy Alpha di Amerika Serikat sedikit lebih murah yaitu USD 600. Jika prediksi harga Samsung Galaxy Alpha ini benar, maka bisa diperkirakan harga Samsung Alpha di Indonesia mungkin berada disekitar harga Rp 7 juta – 8 jutaan dengan kurs rupiah sekitar 11.700.

Spesifikasi yang paling diunggulkan Samsung Galaxy Alpha adalah desain baru dengan metal frame yang mengelilingi bodinya yang bisa dikatakan hampir mirip iPhone 6. Selain dari itu penampilan Samsung Galaxy Alpha tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy S5.

Hp metal frame ini memiliki layar 4.7 inci resolusi HD, kamera utama 12MP, kamera depan 2.1MP, prosesor octacore, RAM 2GB dan baterao 1860mAh.

Tampilan desain Galaxy Alpha dengan frame logam bisa jadi akan diikuti oleh Samsung Galaxy Note 4 yang dikabarkan akan di pamerkan pada ajang IFA Show 2014 di Berlin, Jerman, September 2014 mendatang.

Baca juga:

LEAVE A REPLY