Bill Clinton Birthday
Sumber : YouTube

Bill Clinton akan merayakan ulang tahunnya yang ke 68 pada tanggal 19 Agustus 2014 mendatang. Untuk itu, The Clinton Foundation telah merilis video parodi singkat dari serial House of Cards. Pesan ulang tahun yang dibuat secara khusus tersebut dibintangi oleh sang istri Hillary Clinton dan aktor Kevin Spacey, pemeran politisi licik bernama Frank Underwood di serial House of Cards.

Dalam video pendek berdurasi 1 menit 20 detik yang diunggah ke YouTube pada 15 Agustus 2014, diceritakan bahwa Underwood berkonspirasi dengan Bill Clinton untuk menyelidiki hadiah ulang tahun apa yang telah disediakan oleh istrinya, demikian dilaporkan CBS News (15/8/2014). Untuk maksud tersebut, Underwood menelepon Hillary Clinton dari Oval Office dan berpura-pura sebagai suaminya.

Saat Underwood mengenai hadiah apa yang akan diberikan padanya, Hillary Clinton menjawab dengan respons standar seperti yang dilontarkan saat ditanyakan mengenai kemungkinan dirinya masuk bursa capres AS. “This is a very personal decision that I will make when I’m ready,” kata Hillary.

Serial Netflix House of Cards merupakan serial kesukaan pasangan Clinton. Dalam sebuah wawancara dengan People Magazine awal musim panas, Hillary Clinton mengatakan bahwa dia dan suaminya “benar-benar berpesta menyaksikan musim pertama” dari serial politik tersebut.

Baca juga:

Melalui video parodi berjudul Wish President Clinton a Happy 68th Birthday tersebut, The Clinton Foundation juga mengajak masyarakat untuk menandatangani kartu ulang tahun untuk Bill Clinton.

Video Wish President Clinton a Happy 68th Birthday :

SHARE

LEAVE A REPLY