Situs Xiaomi Indonesia
Situs Resmi Hadir, Xiaomi Siap Masuk Pasar Indonesia. Sumber: Mi.com/Id

Jakarta – Xiaomi yang terkenal melalui beberapa smartphone andalannya sebut saja Xiaomi Mi4, Xiaomi Mi3, Xiaomi Note dan Xiaomi Redmi, siap masuk pasar Indonesia.

Pasalnya menurut pantaun News.HargaTop.com, Jumat (15/8/2014), situs resmi Xiaomi dengan domain Mi.com telah menghadirkan subdomain id dibelakangnya menjadi www.Mi.com/id/. Kode Id biasanya identik dengan Indonesia dalam beberapa konteks domain di internet.

Setelah tim tekno HargaTop.com mencoba masuk ke situs Xiaomi Indonesia ini, maka terlihat nuansa warna merah pastel dengan tulisan ‘tagline’ “Smartphone sekeren apa yang bisa kamu rancang dengan budget Rp 2.000.000?”

Melalui tulisan ini sepertinya Xiaomi mencoba mengajak pengunjung merancang desain dan menyusun spesifikasi smartphone yang anda inginkan. Jika budget atau modal anda Rp 2 juta, ponsel keren apa yang bisa dihasilkan.

Baca juga:

Kami coba klik ‘mulai’, maka pengunjung situs Xiaomi Indonesia akan dibawah kelayar berikut untuk mulai merancang smartphone sendiri. Seperti memilih ukuran layar yang diinginkan, kemudian memiliki CPU dengan prosesor dualcore serta quadcore, ada pilihan untuk RAM, baterai, kamera, dan slot sim card.

Uji coba Tim Tekno HargaTop.com memilih, Layar 4.5 inci, CPU Quadcore 1.2Ghz, RAM 2GB, baterai 2100, kamera 8MP, dan satu sim card. Hasilnya dari budget Rp 2 juta, terlihat sisa budget Rp 60.000.

Setelah selesai, Xiaomi akan memberikan poin. Kemudian anda diminta untuk klik tombol ‘Like’ dan ‘Share” hasil rancangan smartphone anda ke Facebook untuk kesempatan mendapatkan Xiaomi MiPhone atau MiEarphone.

SHARE

LEAVE A REPLY