Foto Selfie Tangan
Courtesy of Dr. Ariel Ostad

News.HargaTop.com – Seperti calon mempelai pada umumnya, seorang wanita mengunggah foto selfie tangannya dengan mengenakan cincin tunangan di media sosial (medsos) seperti Twitter, Facebook, Instagram, Path dan sebagainya. Kali ini, demi memperoleh hasil selfie tangan yang maksimal seorang wanita memutuskan untuk melakukan operasi plastik di bagian tangannya.

Seperti laporan Jennifer Joseph and Alexa Valiente yang diberitakan ABC News (14/8/2014), Christa Hendershot yang bertunangan musim gugur lalu berencana mengunggah cincin pertunangannya di media sosial. Namun saat melihat hasil foto selfie tangannya, calon mempelai berusia 33 tahun ini baru menyadari bahwa dia tidak menyukai tampilan tangannya.

Baca juga:

Christa memutuskan melakukan operasi plastik untuk menghilangkan tampak pembuluh darah dan buku-buku jari yang dianggap mengganggu foto selfie tangannya. Operasi plastik yang dilakukan Dr. Ariel Ostad tersebut berhasil memperindah tampilan tangannya, namun menelan biaya US$3000 hanya untuk memperoleh hasil selfie tangan yang maksimal.

Menurut Dr. Ostad, dalam enam bulan terakhir ini banyak pasien yang membawa foto selfie ke ruang pemeriksaan. “Mereka menunjukkan kepada saya apa yang mengganggu mereka dan apa yang ingin mereka perbaiki,” ujar Ostad.

LEAVE A REPLY