Harga Huawei Honor 3C

Harga Huawei Honor 3C
Jakarta – Smartphone harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni kembali masuk Indonesia yaitu Huawei Honor 3C. Harga hp Huawei H3C dengan RAM 2GB ini dijual pada harga Rp 2.199.000 dan Huawei menggandeng Lazada dalam memasarkan ponsel ini.

Dalam siaran pers yang diterima News.HargaTop.com, Selasa (12/8/2014), pimpinan PT. Huawei Tech Investment Consumer BG, Nick Lee mengatakan, “Semenjak Huawei Honor 3C terbit, Huawei H3C menjadi model terpopuler di pasar China dan luar negeri. Hanya 5 bulan, Huawei H3C sudah menjual 4 juta unit, di mana menunjukkan kesuksesan Huawei di bisnis online. Survei mengatakan bahwa pengguna Huawei Honor 3C bisa mempengaruhi 13 orang di sekitarnya. Huawei Honor 3C bisa menjadi sangat terkenal, alasan yang paling utama adalah karena konsumer senang dengan produk ini.”

Ponsel Huawei Honor 3C memiliki layar 5 inci resolusi 1280×720 piksel teknologi IPS LCD. Performanya didukung oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz, RAM 2GB, GPU Mali-400MP2, baterai 2300 mAh dan dual sim card.

Untuk hiburan Huawei H3C dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan untuk foto selfie sebesar 5MP. Sebagai ponsel dengan spesifikasi menengah, Huawei Honor 3C dijalankan oleh sistem operasi Android Jelly Bean, internal memori 8GB ditambah slot buat microSD sebagai eksternal memori kapasitas hingga 32GB.

Sekedar info, dengan harga Huawei Honor 3C sekitar Rp 2.2 juta dan juga dipasarkan oleh Lazada, mungkin orang akan teringat juga dengan ponsel yang harganya mirip dengan spesifikasi mumpuni yaitu Motorola Moto G. (baca: Motorola Moto G, Hp Android Harga Murah Pre-Order 5 Juni 2014)

Baca juga:

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY