Samsung Galaxy Grand 2 Gold

Samsung Galaxy Grand 2 Gold

Samsung Galaxy Grand 2, hp kelas menengah yang diluncurkan bulan Januari 2014 lalu kini menghadirkan varian warna emas atau gold. Salah satu ponsel Samsung terlaris di tahun 2014, Samsung Galaxy Grand 2 harganya saat ini di Indonesia dijual pada kisaran harga Rp 3,7 jutaan.

Saat pertama diluncurkan, Samsung menghadirkan Galaxy Grand 2 dalam dua pilihan warna, hitam atau putih. Namun, menurut laporan yang dilansir dari Phone Arena (11/8/2014), kini Samsung memutuskan untuk menghadirkan Samsung Galaxy Grand 2 varian warna emas / gold. Keputusan tersebut agak mengejutkan, karena biasanya Samsung dan berbagai produsen hp lainnya tidak menghadirkan versi warna gold untuk jajaran ponsel di kelas mid-end.

Baca juga:

Selain hadir sebagai varian warna baru, Samsung Galaxy Grand 2 Gold tetap dilengkapi spesifikasi yang sama dengan varian lainnya. Galaxy Grand 2 dilengkapi layar 5,25 inci resolusi 720 x 1280 pixel, prosesor Snapdragon 400 quad core 1,2GHz, RAM 1,5GB, penyimpanan 8GB yang dapat diperbesar.

Kamera utama 8MP dan kamera depan 1,9MP untuk kegiatan foto selfie hadir melengkapi performa Samsung Galaxy Grand 2 yang memiliki fitur dual-SIM ini. Sementara di sisi sistem operasi, meski awalnya Grand 2 dijalankan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean kini telah mendapat update ke OS Android versi 4.4 KitKat.

Samsung Galaxy Grand 2 Gold kabarnya saat ini akan hadir di beberapa pasar di Asia, termasuk Malaysia, dan segera akan dirilis di negara lainnya termasuk India.

LEAVE A REPLY