Robin Williams
Sumber : Instagram
Robin Williams
Sumber : Instagram

Duka mendalam tengah dirasakan dunia perfilman. Robin Williams, aktor langganan Oscar dan komedian kawakan meninggal dunia di usia 63 tahun di rumahnya di daerah Tiburon, California pada hari Senin waktu setempat.

Sejumlah selebriti dunia lintas generasi, mulai dari Justin Bieber hingga Michael Douglas, menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Robin Williams melalui jejaring sosial Twitter. Bahkan, menurut pantauan News.hargatop.com (12/8/2014), hingga pukul 11.30 WIB hari ini #RIPRobinWilliams menempati urutan teratas sebagai trending topic Twitter mancanegara.

Robin Williams sendiri nampaknya cukup aktif berkicau di Twitter lewat akun @robinwilliams. Kicauan terakhirnya tercatat di tanggal 31 Juli yang lalu, dimana dirinya memberi ucapan selamat ulang tahun kepada putrinya, Zelda Rae Williams. Ucapan serupa juga disampaikan Robin lewat akun Instagramnya yang memuat foto Robin bersama putrinya saat masih kecil.

 

Robin Williams ditemukan tak sadarkan dan tidak bernapas di dalam rumah yang ditempatinya bersama sang istri Susan Schneider, demikian penjelasan salah satu tim darurat yang memperoleh panggilan 911. Diprediksi penyebab kematian Robin Williams akibat sesak napas. Namun investigasi mengenai meninggalnya Robin masih terus dilakukan.

LEAVE A REPLY