Tes CPNS 2014

Tes CPNS 2014

Jakarta – Info Pendaftaran & Penerimaan CPNS 2014: Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui situs sscn.bkn.go.id memperingatkan pelamar yang ikut serta dalam pendaftaran CPNS 2014 untuk tidak tertipu pihak manapun yang menawarkan atau menjanjikan kelulusan menjadi pegawai negeri sipil (PNS) dengan meminta imbalan atau sejumlah uang.

Melalui pantauan News.hargatop.com (12/8/2014), BKN melalui situs SSCN juga menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun seperti Bimbingan Belajar atau Bimbingan Tes atau Lembaga sejenis yang berjanji akan memberi kemudahan untuk dapat diterima sebagai CPNS. Tes CPNS 2014 bagi pelamar umum tidak dikenakan pungutan biaya apapun, mulai pendaftaran online, verifikasi berkas, pelaksanaan ujian hingga pengumuman kelulusan, demikian penjelasan BKN.

Bagi peserta yang berminat mengisi lowongan kerja (loker) CPNS dapat berlatih mengerjakan soal-soal tes CPNS 2014 melalui simulasi CAT CPNS yang hadir secara online. Namun, simulasi online tes CPNS 2014 dengan sistem CAT yang seharusnya dapat diakses hari ini, ditunda peluncurannya hingga 20 Agustus 2014 mendatang.

Baca juga:

Ikuti berita terbaru topik CPNS 2014.

LEAVE A REPLY