Persib vs Persija

Jakarta – Liga Super Indonesia hari Minggu (10/8/2014) akan menghadirkan pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 15.30 WIB. Bagi penggemar bola yang sedang dalam perjalanan, dapat menyaksikan pertandingan ‘Derby Indonesia’ ini melalui layanan TV online yaitu via layanan live streaming RCTI atau Okezone.

Pertandingan antara kesebelasan Persib vs Persija selalu menarik perhatian publik penggemar sepak bola. Demikian pula pertandingan hari ini yang disiarkan secara langsung (live) oleh stasiun TV RCTI. Untuk menghadapi Persija kali ini, menurut laporan Tempo (10/8/2014), Persib Bandung telah mempersiapkan 21 pemainnya termasuk 3 pemain yang baru sembuh cedera, yaitu Hariono dan M. Ridwan di posisi gelandang, serta Ahmad Jupriyanto sebagai bek.

Untuk Persib, pertandingan kali ini juga memiliki arti khusus. Kesebelasan asal Bandung ini baru saja kehilangan seorang tokoh utama suporternya yaitu panglima Viking Ayi Beutik yang meninggal dunia kemarin. Meninggalnya Ayi Beutik menyulut tekad Persib untuk memenangkan laga kali ini yang akan dipersembahkannya sebagai penghormatan terakhir untuk Ayi Beutik.

Bagi yang ingin menyaksikan laga sepakbola antara kesebelasan Persib vs Persija hari ini lewat TV online, dapat langsung menuju ke situs resmi RCTI di www.rcti.tv dan mengklik kolom live streaming atau langsung ke alamat rcti.tv/streaming/ atau tv.okezone.com/.

Baca juga:

SHARE

LEAVE A REPLY