HTC One M8 Windows Phone 8.1
Sumber : Telfort

Berbagai isu yang bersumber dari sumber- sumber terpercaya menyebutkan bahwa HTC akan meluncurkan versi Windows Phone 8.1 dari hp unggulannya, HTC One M8. Kini, gambar hp tersebut muncul di salah satu situs operator asal Belanda.

HTC One M8 versi Windows Phone 8.1 tampil di situs Telfort, sebuah perusahaan telekomunikasi mobile asal Belanda, demikian dilaporkan Win Beta (6/8/2014). Ponsel tersebut terdaftar di halaman awal sebagai salah satu hp high-end yang akan segera hadir, di tengah antara iPhone 5S dan Samsung Galaxy S4. Pada gambar tersebut, layar hp HTC One M8 menampilkan ubin-ubin Windows Phone 8.1.

Sebelumnya, gambar HTC One M8 WP 8.1 ini pernah tampil di situs Verizon, namun hanya sebentar. Tampilnya smartphone unggulan HTC tersebut di web Telfort disinyalir menggambarkan bahwa hp tersebut benar-benar ada dan kemungkinan besar akan dipasarkan secara global.

Dari sisi spesifikasi, kemungkinan hp Windows Phone 8.1 ini akan dilengkapi spek serupa HTC One M8, yaitu layar 5 inci tampilan 1080p, prosesor Snapdragon 801 SoC quad core, RAM 2GB dan memori internal 16GB plus slot kartu microSD.

Diprediksi, hp HTC One M8 versi Windows Phone 8.1 tersebut akan diperkenalkan melalui sebuah acara HTC di New York City pada 19 Agustus mendatang.

Baca juga:

LEAVE A REPLY